Wednesday, August 17, 2011

Eks Personel Radja Optimistis Band Baru

VIVAnews - Dua eks personel Radja, Seno dan Indra membentuk sebuah band baru bernama Audiojet. Keduanya pun optimistis, Audiojet bisa bertahan di industri musik Tanah Air dengan menyuguhkan sesuatu yang berbeda dibandingkan band-band yang telah ada. 

"Kami coba menggabungkan seluruh elemen, seperti daya khayal, imajinasi, dan esensi tema sebuah lagu untuk bisa menjadi sebuah kompisisi musik yang berhubungan langsung secara faktual terhadap kehidupan nyata," kata Indra saat ditemui di Studio Arka Music, Kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin, 15 Agustus 2011.

Band rock yang digawangi Jerome (Vokalis), Dendy (Gitaris), Indra (Bassist), Krisna (Gitaris), dan Seno (Drummer) mengaku hanya ingin berkarya dengan jujur. Mereka juga tak ingin larut dalam genre musik yang tengah digemari saat ini.

"Kami berjuang untuk membuat sesuatu yang baru dan segar untuk industri musik Indonesia. Mudah-mudahan single 'Semua Ada Seninya' ini bisa membuka mata para pelaku industri dan musisi Indonesia dalam berkreasi," ujar Seno.

Karena ingin tampil beda, akhirnya Audiojet memutuskan merilis singlenya melalui situs YouTube."Video klip sudah bisa dinikmati di YouTube, cara merilis kami ini sangat beda," ucap Indra. (umi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment