Tuesday, August 9, 2011

Di Tahanan Andika "Kangen Band" Tersiksa

VIVAnews - Sidang kasus narkoba yang melibatkan dua personel Kangen Band, Andika dan Izzy  kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Kali ini, Andika sedikit berbagi mengenai perasaan hatinya. Ia mengaku seperti orang yang tak berguna.

"Gue kayak orang nggak berguna sekarang ini. Bukan masalah hukuman atau bagaimana, tapi pemberitaan, pandangan masyarakat makin tipis saja mandang saya pribadi dan teman-teman lain," kata Andika saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri  Jakarta Timur, Selasa, 9 Agustus 2011.

Vokalis kangen band ini merasa sedih karena kasusnya tersebut ia menjadi merepotkan orangtua. Ia juga sangat merindukan buah hatinya.

"Selama ini gue merasa tersiksa tapi ya sudahlah. Orangtua juga sudah datang jauh-jauh sampai kakinya sakit. Itu selalu jadi pikiran buat gue. Anak gue juga masih kecil dan nggak pernah ketemu," ujarnya.

Tetapi, ia tak mau larut dalam kesedihan. Ia mengaku dirinya ingin lebih fokus beribadah. Apalagi ini adalah pertama kalinya dia menjalani ramadan di balik jeruji besi. Ia menganggap semua yang terjadi padanya sebagai suatu cobaan.

"Gue mau minta maaf sama kedua orangtua, mungkin saya bikin malu keluarga. Gue juga belum bisa jadi apa yang mereka mau, mungkin ini semua ujian Tuhan," ungkapnya dengan menahan airmata.

Mengenai kasus hukumnya, pria bernama lengkap Mahesa Andika Setiawan itu mengaku hanya bisa pasrah. "Siap nggak siap harus siap. Gue mengikuti aturan yang ada," tuturnya.  (sj)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment