Tuesday, August 23, 2011

Dhani Ingin Rebut Hak Asuh Anak dari Maia

VIVAnews - Berbagai usaha dilakukan Ahmad Dhani agar bisa mendapatkan hak asuh ketiga anaknya, Al, El dan Dul. Setelah banding dan kasasi ditolak, akhirnya pentolan Dewa 19 ini mengajukan Peninjauan Kembali terhadap kasus perceraiannya.

Dhani dikabarakan mengajukan PK sekitar satu bulan yang lalu. Dan Dhani sangat antusias dengan PK yang diajukan tersebut.

"Mas Dhani diminta untuk mengajukan PK. Karena memang harapannya Mas Dhani ingin mendapatkan hak asuh anak-anaknya," kata perwakilan Dhani, Samsul Huda saat dihubungi VIVAnews, Senin, 22 Agustus 2011.

Menurut Samsul, Dhani mengetahui dengan baik apa yang dilakukannya. Ia sangat berharap bisa mendapatkan hak asuh ketiga putranya. Meski hak asuh anak berada di tangan Maia, sampai saat ini, Al, El dan Dul berada dalam pengawasan Dhani.

Perceraian Dhani dan Maia memang menjadi sorotan. Maia menggugat cerai Dhani ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Proses perceraian pasangan ini berlangsung lama karena keduanya tetap bersikeras dengan pendapatnya masing-masing. Selama proses perceraian, pasangan ini saling melemparkan tuduhan.

Dan akhirnya pada 23 September 2008, Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Maia. Hakim juga menjatuhkan hak asuh anak kepada Maia. Tak terima keputusan tersebut, Dhani diwakili pengacaranya mengajukan banding.

Namun, banding tersebut ditolak. Tak patah semangat, bos Republik Cinta Manajemen ini memutuskan mengajukan kasasi. Lagi-lagi, kasasinya ditolak. Dhani pun akhirnya memutuskan mengajukan PK.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment