Monday, August 15, 2011

Cerai Lagi, Ini Alasan Jennifer Lopez

VIVAnews - Secara mengejutkan Jennifer Lopez dan Marc Anthony mengumumkan perceraian mereka satu bulan lalu. Pasangan ini mengaku perceraian adalah keputusan terbaik untuk mereka.

Sayangnya, pasangan ini tak mengungkapkan penyebab perceraian mereka. Akibatnya, beberapa spekulasi soal faktor penyebab perceraian pasangan tersebut muncul. Mulai dari isu kedekatan Lopez dengan model asal Kuba, juga soal Marc yang tak suka Lopez mengenakan pakaian seksi.

Namun, baru-baru ini kembali berhembus kabar yang mengatakan penyebab perceraian tersebut karena perbedaan pendapat soal sekolah anak kembar mereka, Max dan Emme. Lopez ingin menyekolahkan anak kembarnya yang berusia tiga tahun itu di sekolah Scientology. Sedangkan Marc tidak setuju dengan ide sang istri.

"Lopez dan Marc tidak bisa menemukan kata sepakat soal itu," kata sumber seperti dikutip dari Femalefirst, Senin, 15 Agustus 2011.

Baru-baru ini, Lopez mengungkapkan dirinya sangat berharap agar orang-orang tidak menilai Scientology sebelum mereka mengetahui hal tersebut.

"Saya hanya berharap orang tidak menilai tanpa mengetahui apa itu (Scientology)," ucap artis berdarah Latin ini.

Meski kembali mengalami kegagalan berumah tangga, Lopez tak trauma. Pelantun 'On The Floor' ini tetap percaya diri akan mendapatkan cinta sejati.

"Aku tetap optimis saya akan menemukan cinta abadi. Saya percaya pada cinta. Ini masih menjadi mimpi terbesar saya," ucapnya. (ren)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment