Thursday, August 11, 2011

Bintang Glee Sedih Lihat Hidup Lindsay Lohan

VIVAnews - Lindsay Lohan dikenal sebagai artis bermasalah. Gara-gara perilakunya yang gemar berpesta, hura-hura serta mabuk, Lohan harus berurusan dengan hukum. Karier keartisan Lohan juga semakin meredup.

Kasus yang menimpa Lohan itu menjadi pelajaran berharga bagi bintang muda, Dianna Agron. Bintang 'Glee' ini mengaku sedih melihat kehidupan Lohan.  Ia pun memutuskan untuk tidak mengekspos kehidupan pribadinya terlalu banyak untuk publik. Ia tak mau berakhir menyedihkan seperti Lohan.

"Ini benar-benar menyedihkan melihat orang seperti Lindsay Lohan. Dia seorang aktris yang luar biaasa. Tetapi, Anda lihat, apa yang terjadi ketika orang tahu terlalu banyak tentang kehidupan pribadi Anda," kata Agron seperti dikutip dari Xin.Msn, Kamis, 11 Agustus 2011.

Melihat kehidupan Lohan sekarang membuat bintang cantik ini lebih berhati-hati dalam menjalani hidup dan pergaulan. Ia berusaha menghindari gaya hidup yang ditekuni Lohan seperti keluar malam dan kelayapan di klub-klub malam serta berpesta.

"Orang-orang mulai tidak bisa melihat Anda dengan cara yang sama. Aku tidak ingin itu terjadi padaku," ucapnya.

Ia mengaku dirinya merasa kurang bahagia sejak kehidupan pribadinya terekspos. Kisah cintanya dengan bintang 'Gossip Girls', Sebastian Stan diketahui umum.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment