Thursday, August 11, 2011

Bintang-bintang Muda Terkaya Hollywood

VIVAnews - Di usia remaja, para bintang muda ini berhasil menorehkan prestasi sebagai bintang film maupun penyanyi. Tak hanya itu, mereka juga bergelimang harta. Popularitas dan kesuksesan mereka dalam berkarya membuat para bintang remaja ini berhasil mendapatkan bayaran mahal.

Pendapatan besar yang diraih para aktor dan musisi remaja ini menjadikan mereka masuk dalam daftar artis remaja terkaya. Seperti dikutip dari Hollywoodlife, sejumlah bintang muda yang tengah naik daun berhasil masuk dalam jajaran artis remaja terkaya.

1. Justin Bieber

Justin Bieber

Sebagai pendatang baru, Justin Bieber memang sangat mencuri perhatian. Lewat lagu 'Baby', Bieber berhasil menarik perhatian para remaja di seluruh dunia. Tentu saja hal ini sangat disyukuri penyanyi asal Kanada tersebut.

Popularitas yang diraihnya di usia muda membuat kehidupan Bieber berubah drastis. Saat ini, ia menjadi idola remaja. Di samping itu, ia menikmati kehidupan mewah yang sebelumnya tak pernah dirasakan.

Kekasih Selena Gomez ini berhasil mengumpulkan kekayaan sebesar US$53 juta dalam tahun terakhir ini. Pendapatan ini tak hanya diraihnya dari album, tetapi juga dari kesuksesan film 'Never Say Never' dan bisnis parfum Bieber yang diberi nama 'Someday'.

2. Miley Cyrus

Miley Cyrus

Perannya sebagai Hannah Montana di serial berjudul sama mengantarkan Miley Cyrus sebagai bintang remaja yang naik daun dan berpenghasilan tinggi. Selain akting, Cyrus juga sibuk dengan kegiatan menyanyi.

Cyrus berhasil mengumpulkan kekayaan sebesar US$48 juta hanya dari tur musiknya saja. Di usia remaja, Cyrus telah memiliki rumah sendiri. Ia membeli rumah tak jauh dari rumah kedua orangtuanya di Los Angeles.

3. Taylor Lautner

New Moon Premiere: Taylor Lautner

Sebuah sumber mengungkapkan, Taylor Lautner memperoleh bayaran sebesar US$8,5 juta di film 'Twilight' terakhir. Dan mendapatkan honor sebesar US$7,5 juta untuk film terbarunya berjudul 'Abduction'.

4. Nick Jonas
Di antara personel Jonas Brothers, Nick Jonas yang paling populer. Dia tak hanya tampan tetapi juga kaya. Laporan menyebutkan keuntungan yang diperoleh Nick tahun lalu sebesar US$12,5 juta.

5. Angus T Jones
Bintang 'Two and Half Men' ini mengukir nilai kontrak yang fantastis. Ia dikontrak dengan nilai sebesar US$7,8 juta. Dan itu sangat luar biasa. Ia dibayar sebesar US$300 ribu per episode.

6. Selena Gomez

Selena Gomez

Sejak menjadi kekasih Justin Bieber, popularitas Gomez terus menanjak. Ia semakin terkenal. Tentu saja popularitasnya itu mempengaruhi pendapatannya sebagai artis. Tahun ini pun terdapat peningkatan. Ia berhasil mengumpulkan kekayaan sebesar US$5 juta.

6. Jaden & Willow Smith

willow smith

Putra dan putri dari pasangan Will Smith dan Jada Pinket ini sangat mengagumkan. Jada yang menekuni dunia akting berhasil meraih pendapatan sebesar US$5 juta tahun lalu. Sekitar US$3 juta dari film 'The Karate Kid'. Sementara itu, Willow yang baru berusia 10 tahun memilih menekuni dunia musik. Berkat kesuksesan lagu-lagunya, Willow berhasil mengumpulkan kekayaan sebesar US$4 juta.

7. Dakota Fanning & Elle Fanning

Dakota Fanning dan Elle Fanning

Kakak beradik ini menarik perhatian di dunia akting Hollywood. Dakota menerima bayaran sebesar US$4 juta dalam film 'Breaking Dawn'. Sementara itu, Elle mendapatkan honor sebesar US$1,5 juta dalam film 'Super 8'. (art)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment