Monday, August 8, 2011

Bieber-Gomez Kini Berani Tampil Mesra

VIVAnews - Sempat merahasiakan hubungan asmara di antara mereka, Justin Bieber dan Selena Gomez kini sudah tak malu-malu lagi untuk tampil mesra di depan publik. Dua bintang pop pujaan remaja itu memang tengah kasmaran.

Di mana pun mereka berada, pasangan ini selalu pamer kemesraan. Ini terlihat ketika dua sejoli itu berada di Bandara Los Angeles.

"Mereka saling berpegangan tangan dan tertawa. Mereka begitu sangat mencintai dan membuat saya tersenyum. Cintanya anak muda, tak ada yang lebih indah drai itu," kata seorang saksi, yang melihat kebersamaan dua bintang itu seperti dikutip dari Pop Eater, Selasa 24 Mei 2011.

Menurut saksi, keduanya benar-bener terlihat seperti pasangan yang sempurna. Dan dari kebersamaan itu sangat jelas jika keduanya sedang dimabuk cinta.

"Satu hal yang pasti, mereka tidak berusaha menyembunyikan fakta bahwa mereka adalah pasangan," ungkapnya.

Pemandangan itu juga yang tampak saat Bieber berhasil memborong tujuh piala dalam ajang Billboard Music Awards 2011. Begitu nama kekasihnya diumumkan mendapatkan piala, Gomez mencium mesra penyanyi asal Kanada tersebut di hadapan para penonton yang memadati gedung Grand Garden Arena, Las Vegas, tempat acara itu berlangsung.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment