Friday, August 19, 2011

Bieber dan Gomez Masuk ke Pesta Orang

VIVAnews - Pasangan muda Justin Bieber dan Selena Gomez mengejutkan sepasang mempelai yang baru saja menikah. Kedua selebritis Hollywood tersebut menjadi tamu tak diundang dalam sebuah pesta pernikahan yang digelar di pantai Malibu.

Seperti dikutip dari laman USmagazine, pelantun 'Baby' itu dan kekasihnya tengah berjalan-jalan di kawasan pantai Malibu. Lalu, keduanya tak sengaja mendengar lagu Bieber berjudul 'One Less Lonely Girl' diputar di sebuah pesta pernikahan.

Bieber lantas mengajak Selena untuk mendatangi pesta pernikahan tersebut dan bertemu dengan kedua mempelai. "Kami mendengar ada pesta dan kami memutuskan untuk datang," ujar Bieber. Setelah itu, Bieber dan Gomez terlihat berfoto dengan kedua mempelai yang bernama Rob dan Jeanine McCool serta sejumlah tamu lainnya.

Seperti diketahui pantai adalah tempat favorit pasangan Bieber dan Gomez. Keduanya sering mengunjungi pantai saat liburan tiba.

Sebelumnya, pasangan ini juga berlibur ke Hawai. Di sana keduanya begitu mesra. Foto-foto yang memperlihatkan kemesraan Bieber dan Gomez beredar. Di foto tersebut terdapat gambar yang memperlihatkan Bieber mencium Gomez. Dan beredarnya foto-foto itu sempat menuai kritik. Gaya pacaran Bieber diprotes karena dianggap tak sesuai dengan usia mereka. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment