Saturday, August 20, 2011

Biaya Perawatan Rambut Rihanna Rp8,5 Miliar

VIVAnews - Berusaha tampil memukau saat menghibur penggemar di panggung adalah hal yang wajib dilakukan Rihanna. Pelantun 'Breakin' Dishes' ini menyiasati selalu tampil dengan warna rambut berbeda.

Alhasil, untuk mendukung penampilannya, banyak uang yang harus dikeluarkan untuk merawat rambut. Tak tanggung-tanggung, dalam setahun Rihanna bisa menghabiskan uang lebih dari US$1 juta atau sekitar Rp8,5 miliar.

Menurut sumber seperti dikutip dari Daily Mail, Rihanna mengandalkan keahlian penata rambut terkenal Ursula Stephen untuk mempertahankan keindahan rambutnya. Dalam setahun Rihanna harus membayar US$1,1 juta untuk Ursula. Belum lagi jika harus ada biaya tambahan harian, Rihanna harus memberikan bayaran tambahan sebesar US$3.200.

"Dia tampil di depan publik beberapa pekan dan biaya penataan rambut pun segera menumpuk,” kata sumber tersebut.

Rihanna juga menghabiskan US$133 sebagai biaya per jam perawatan rambut, bahkan saat ia tidur. Setiap pekannya, Rihanna juga mengeluarkan anggaran US$22.400 di luar layanan penata rambut profesionalnya.

Beberapa kali, Rihanna juga mengubah gaya rambutnya. Bahkan, sejak November tahun lalu sekitar US$90.000 biaya yang dihabiskan hanya untuk mengubah gaya rambutnya. Jika dikalkulasi secara keseluruhan, tahun lalu bintang pop dunia ini bahkan bisa menghabiskan anggaran hingga US$29 juta. (art)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment