Sunday, August 14, 2011

Besok, Kiki Akhiri Mimpi Buruk Sheila Marcia

VIVAnews - Sheila Marcia dan Kiki Mirano masih merahasiakan tanggal pernikahan mereka. Padahal, pasangan ini sudah menyebar undangan kepada kerabat dan juga keluarga besar. Dalam undangan itu disebutkan pernikahan mereka akan dilangsungkan pada Jumat besok, 29 April 2011.

Pengacara Ferry Juan, yang pernah menjadi kuasa hukum Sheila Marcia, mengaku telah menerima undangan dari pasangan tersebut. Sheila dan Kiki mengirim undangan kepadanya melalui sebuah pesan pendek.

Dalam SMS itu dijelaskan upacara pernikahan akan dilangsungkan di Gereja Katedral Denpasar, Bali, pada pukul 11.00 WITA. Setelah itu, diikuti dengan resepsi pernikahan yang digelar pukul 17.00-19.30 di The Benoa Villas, Nusa Dua, Bali.

Untuk resepsi pernikahan, Sheila dan Kiki menetapkan dress code untuk para tamu. Bagi tamu pria pakaian hitam-hitam, sedangkan yang wanita yang berwarna pink.

Sebelumnya, Sheila mengaku telah siap lahir batin dipersunting drummer grup band Cannonball tersebut. Ia merasa pernikahan adalah yang terbaik untuknya. Bintang sinetron 'Anugerah' ini yakin Kiki adalah pria yang tepat untuknya. "Kiki adalah laki-laki yang dikirim untuk menyelamatkan saya dari mimpi buruk," kata artis yang pernah dua kali terjerat kasus narkoba ini. (kd)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment