Monday, August 1, 2011

Alasan Nadine Chandrawinata 'Menghilang'

VIVAnews - Wajah cantik Nadine Chandrawinata saat ini jarang terlihat di layar kaca. Nadine mengaku dirinya saat ini lebih sering melakukan kegiatan yang memacu adrenalin dan menyatu dengan alam.

"Saya senang traveling, snorkeling, climbing, hiking, ya hidup sehat dan melihat keindahan alam Indonesia. Melihat banyak hal membuat kita punya visi akan apa yang kita capai," kata Nadine saat ditemui di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat .

Dengan kegiatannya tersebut, Nadine mengaku tidak takut kalau kulitnya rusak. Bahkan wanita berdarah Jerman ini tidak menyadari bobot tubuhnya yang semakin menurun.

"Kurus iya karena naik turun gunung, menyelam, kegiatannya olah raga terus, keliling indonesia. Tapi saya senang karena adik-adik saya juga jadinya ingin ikutan. Iri mereka lihat saya punya pengalaman," ungkapnya.

Menurut Nadine banyak pengalaman yang ia dapatkan selama menjalani kegiatan yang berhubungan dengan alam tersebut. Ia merasa hidupnya juga lebih sehat dan bahagia dengan apa yang ia jalani saat ini.

"Di dunia ini saya cari kebahagiaan dan hal itu berhubungan dengan alam. Saya menyukai kegiatan saya karena membuat saya tertantang," tambah Nadine. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment