Tuesday, August 2, 2011

Alasan Ari Lasso Gandeng Ariel

VIVAnews - Setelah menggandeng beberapa musisi wanita seperti Melly Goeslaw, Bunga Citra Lestari, kali ini Ari lasso memilih Ariel Tatum sebagai rekan duetnya. Mantan personel Dewa 19 ini menuturkan, karakter Ariel sesuai dengan lagu ciptaannya berjudul 'Karena Aku T'lah Denganmu'.

"Ceritanya gue ada lagu dari satu tahun lalu. Kalau dinyanyikan sendiri kurang pas, harus nyanyi sama cewek. Ketemulah dia. Kebetulan gue juga akrab sama bapaknya. Jadinya diduetin," kata Ari ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 2 Agustus 2011.

Meski Ariel masih baru di dunia tarik suara, namun Ari yakin rekan duetnya tersebut mampu mengimbangi dirinya. Terlebih Ariel memiliki darah seni dari keluarganya.

"Dia secara mental kuat. Biasanya kalau orang baru 80 persen pasti gugup, tapi dia dengan santai bisa menyesuaikan diri. Mungkin karena keluarganya banyak dari seni sehingga dia punya karakter yang unik," ujarnya.

Sementara itu Ariel yang memulai debutnya di dunia film layar lebar dengan membintangi film 'Oh Baby' dan 'Kawin Laris' ini memang sejak awal ingin terjun di dunia tarik suara. Namun, ia baru bisa mewujudkan impiannya tersebut saat ini. Bisa berduet dengan penyanyi profesional, seperti Ari Lasso dikatakan Ariel membawa kesan tersendiri untuknya.

"Nervous pasti ada. Tapi kita harus menunjukkan yang terbaik. Nggak semuanya langsung sempurna. Pasti ada prosesnya. Kalau nervous terus kapan bisa majunya. Aku santai dan mau terima komentar orang," ujar gadis cantik kelahiran 8 November 1996 ini. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment