Friday, August 19, 2011

Ada Jalan Bernama Justin Bieber di Texas

VIVAnews - Suatu kehormatan besar bagi Caroline Gonzales yang masih berusia 11 tahun karena berhak menjadi walikota sehari. Ia pun tak menyia-nyiakan jabatan yang dimilikinya. Dalam tugas seharinya itu, Caroline memutuskan untuk mengubah nama jalan dengan menggunakan nama artis idolanya.

Jalan di sebuah kota kecil di Texas itu diganti menjadi Jalan Justin Bieber oleh Caroline. Jabatan sebagai walikota sehari didapat Carolina karena ia memenangkan sebuah kontes yang diadakan kota Forney, Texas. Ia berhak menjadi walikota sehari.

Kontes yang melambungkan namanya tersebut dilakukan untuk menarik perhatian kaum muda di kota tersebut untuk lebih memperhatikan pemerintahan kota. Caroline memenangkan kontes tersebut dengan sebuah esai yang ditulisnya.

Caroline Gonzalez pun mendapat kehormatan mengganti nama jalan utama dengan nama idolanya, Justin Bieber

Seperti dikutip laman Zimbio, Gonzalez aktif di dewan sekolah dan proyek pelayanan masyarakat. Alasan Gonzales untuk mengubah nama sebuah jalan menjadi nama Justin Bieber cukup jelas, karena ia sangat mengidolakan penyanyi yang sedang naik daun itu.

"Karena aku benar-benar menyukai Justin Bieber. Aku suka musik dan saya suka dia. Dan aku berpikir, mengapa tidak memiliki nama jalan di kampung saya dengan nama penyanyi favorit saya," katanya senang.  (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment