Wednesday, August 3, 2011

'Transformers 3' Tayang di Bioskop Jumat Ini

VIVAnews - Menyusul penayangan final 'Harry Potter' pada akhir pekan lalu, kali ini 'Transformers: Dark Of The Moon' atau 'Transformers 3' akan segera diputar di Indonesia.

"Iya, tayang Jumat ini, ada lebih dari 90 copy untuk seluruh Indonesia," kata Ketua Umum Gabungan Perusahaan Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI), Djonny Syafruddin pada VIVAnews.com.

Meski film yang dibintangi Shia LaBeouf itu dapat disaksikan mulai Jumat, 5 Agustus besok, namun karena penayangannya hanya selisih seminggu dari final 'Harry Potter', maka 'Transformers 3' juga harus bergantian dengan film lainnya.

Beberapa bioskop yang memutar 'Transformers 3 'diantaranya XXI Senayan City dan Blitzmegaplex. Hadir dengan format 3-D, kali ini sutradara Michael Bay mencoba menampilkan peristiwa 20 Juli 1969 saat Apollo 11 mendarat di bulan.

Selain dibintangi Shia LaBeouf, Josh Duhammel dan John Turturro, film ini juga menampilkan Rosie Huntington-Whiteley yang berperan sebagai kekasih Sam Witwicky (Shia LaBeouf), menggantikan peran Megan Fox dalam seri 'Transformers' sebelumnya. Tak hanya itu, film ini juga menampilkan tokoh asli Buzz Aldrin yang pernah mendampingi Neil Amstrong kala memijakkan kakinya ke bulan.

Perang antara Autobots dan Decepticons dikemas dengan apik di 'Transformers 3'. Suguhan visual dan scoring yang tepat membuat film ini sayang untuk dilewatkan. Penasaran dengan kisah para Autobots ini? Saksikan 'Transformers: Dark Of The Moon' mulai besok.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment