Tuesday, August 16, 2011

3 Seleb Wanita Ini Lebih Kaya dari Pasangan

VIVAnews - Kim Kardashian, Katy Perry dan Angelina Jolie merupakan sederet selebritas wanita  yang dikabarkan memiliki penghasilan tinggi. Bahkan, penghasilan mereka melebihi penghasilan dari pasangan mereka.

Seperti dikutip dari laman Betty Confidential penghasilan para selebritas wanita ternama ini menjadi sorotan media.

1. Kim Kardashian dan Kris Humphries

Kim Kardashian dan Kris HumphriesSeperti dilaporkan Hollywood Life, Kardashian yang kini berusia 30 tahun, memiliki penghasilan sekitar US$ 5.45 juta per tahun.

Kim mendapatkan bayaran sekitar US$ 400 ribu per episodenya dalam acara reality show 'Keeping Up With The Kardashians'. Beberapa toko ritel yang dikelola bersama keluarganya juga dikabarkan menjadi sumber penghasilan terbesarnya. Dari situ ia memperoleh penghasilan sekitar US$350 ribu. Beberapa kegiatannya di majalah dan usaha penerbitan lainnya juga menyumbang penghasilan sekitar US$ 250 ribu.

Penampilan Kim yang seksi dan selalu menarik perhatian membuat dirinya laris-manis sebagai model iklan. Penghasilan yang didapat dari dunia iklan diperkirakan mencapai US$600 ribu dari iklan di website. Kim juga mendapatkan sekitar US$650 ribu dari setiap penampilan di depan publik.

Bintang reality show ini juga mendapatkan banyak uang dari berbagai aktivitas mempromosikan kesehatan dan kecantikan termasuk usaha barunya memproduksi parfum. Dari bisnis barunya itu ia dikabarkan memperoleh sekitar US$3,2 juta.

Jika dibandingkan dengan calon suaminya,  Kris Humphries, penghasilannya diperkirakan hanya sekitar US$3,2 juta pertahun dari profesinya sebagai pemain basket untuk klub New Jersey Nets. Meski penghasilannya jauh lebih rendah daripada Kim, Humphries dikabarkan mampu membelikan Kim cincin pertunangan senilai US$ 2 juta.

2. Katy Perry dan Russell Brand

Katy Perry & Russell BrandSeperti diberitakan Forbes, Katy Perry dikabarkan berpenghasilan sebesar US$ 44 juta dari hasil penjualan albumnya, 'Teenage Dream' dari Mei 2010 sampai Mei 2011.

Jika dibandingkan dengan penghasilan suaminya, Russel Brand yang berprofesi sebagai aktor dan komedian, penghasilan Katy lebih besar enam kali lipat. Penghasilan bersih Russell diperkirakan hanya US$ 6,6 juta.

3. Angelina Jolie dan Brad Pitt

Angelina Jolie dan Brad PittDengan nilai kekayaan mencapai Rp470 miliar, pasangan ‘hot’ ini masuk dalam daftar  pasangan selebriti terkaya. Keduanya menimbun kekayaan melalui sejumlah film laris yang mereka bintangi.

Pada 2008, Pitt membintangi film ‘Benjamin Button’ yang menembus angka penjualan £207 juta atau lebih Rp 2,8 triliun di seluruh dunia. Penghasilan Pitt dinilai jauh lebih rendah dari penghasilan pasangannya Angelina Jolie. Jolie yang bermain dalam film ‘Wanted’ bahkan mampu mencetak angka penjualan senilai £211,6 juta atau hampir Rp3 triliun.

Bahkan dari Mei 2010 sampai Mei 2011, Jolie mendapat US$30 juta seperti yang tertulis dalam laporan tahunan Majalah Forbes Celebrity 100. Seorang ibu dari enam anak ini bahkan memperoleh banyak uang yang sebagian besar diperoleh dari film 'Salt'. Film yang awalnya ditulis untuk Tom Cruise ini akhirnya dibintangi Jolie sebagai mata-mata Rusia.

Dari film itu ia mendapat US$300 juta, dan dari film 'Tourist', Jolie ia memperoleh US$280 juta. Sementara kehidupan pasangannya, Pitt tidak seproduktif Jolie. Tahun lalu dikabarkan, Pitt hanya berhasil mengumpulkan uang sebanyak US$20 juta. Mungkin ini terjadi karena film terakhir "Inglourious Basterds' keluar pada tahun 2009, sehingga belum ada lagi pundi-pundi uang yang dihasilkannya. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment