Monday, August 15, 2011

10 Pria Terpanas di Hollywood

VIVAnews - Banyak pria pemeran film layar lebar Hollywood yang digilai kaum wanita. Sebut saja Johnny Depp, Matthew McCognaughey, hingga Jake Gyllenhaal. Aksi mereka di dunia akting selalu disorot mata kaum hawa dengan jantung berdebar. Berikut daftar pria-pria terpanas Hollywood yang ditahbiskan laman All Women's Talk:

1. Johnny Depp

Johnny Depp Johnny Depp dinobatkan sebagai pria paling hot di Hollywood. Dari masa mudanya hingga saat ini, Depp selalu terlihat seksi dalam setiap suasana. Bukan hanya penampilannya yang banyak diidolakan para wanita, dia juga merupakan aktor dengan rekor bayaran tinggi. Dia mampu memerankan karakter apapun yang diberikan sutradara. Depp juga mampu beradaptasi dengan sangat baik di setiap film yang ia mainkan.  

2. Matthew McConaughey

Matthew McConaugheyMatthew McConaughey sering berperan dalam film bertemakan wanita. Maka tak heran jika banyak wanita yang menyukai penampilannya. Tak hanya sopan dan penuh gairah, pria tampan ini juga pandai memasak. Dia pernah dinobatkan sebagai pria terpanas oleh majalah People pada 2005 silam. Hingga kini, penampilannya selalu menggoda kaum hawa.

3. Michael Fassbender

Michael FassbenderMichael Fassbender mungkin bukan nama yang akrab bagi semua orang. Tapi, wajahnya niscaya langsung dikenali para wanita. Jika Anda belum pernah melihatnya, coba lihat aksinya dalam film X-Men: First Class. Anda kaum wanita pasti akan terpana melihatnya.

4. Liam Neeson

Liam NeesonLiam Neeson merupakan pria terpanas Hollywood berusia paling tua. Dia seorang aktor yang luar biasa. Saat ini dia telah menjadi aktor klasik paling keren satu angkatan dengan Cary Grant atau John Wayne. Pria yang lahir di Irlandia Utara, Inggris ini, awalnya bekerja sebagai operator forklift untuk Guinness, sopir truk, asisten arsitek, dan seorang petinju amatir.

Awalnya ia mencoba mencari pekerjaan sebagai guru dengan mendatangi St. Mary's Teaching College di Belfast. Namun, pada tahun 1976, Neeson bergabung dengan Belfast Lyric Players' Theater dan berhasil menjadi aktor profesional dengan debutnya dalam drama 'The Risen People'.

5. Shia LaBeouf

Shia LaBeoufAnda penonton setia film 'Transformers' tentu tak asing lagi dengan wajah Shia LaBeouf. Bukan hanya filmnya yang sukses, wajahnya yang lucu dan imut-imut ini menjadi idola banyak wanita. Di antara deretan 10 pria terpanas lainnya, LaBeouf adalah pria dengan wajah paling unik.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment