Wednesday, November 3, 2010

BERITA TERBARU PESAWAT QANTAS MELEDAK DI ATAS BATAM RIAU Alami Gangguan Mesin di Udara

GAMBAR PESAWAT QANTAS BATAM PEKANBARU - Berita Terbaru Pesawat Qantas Meledak Di Atas Batam Riau Alami Gangguan Mesin Di Udara. Pesawat Qantas yang dilaporkan meledak di udara dan menjatuhkan serpihannya di atas Batam Pekanbaru ternyata mengalami masalah pada salah satu mesinnya. Lihat Berita Terkini Pesawat Qantas Jatuh di Atas Batam Center dan Pesawat Qantas Meledak Di Udara Jatuh Di Batam Center Penyebab Utama.

Pesawat berjenis Airbus A380 itu harus kembali ke Bandara Changi, Singapura, setelah pilot terpaksa mematikan salah satu dari empat mesin pesawat. Demikian disampaikan juru bicara Qantas seperti dilansir harian Sydney Morning Herald, Kamis (4/11/2010).

Pesawat asal Singapura dengan nomor penerbangan QF32 tersebut bertujuan ke Sydney, Australia. Juru bicara Qantas mengatakan, masalah bersumber pada mesin nomor dua. Namun dia mengaku tidak tahu mengapa pilot terpaksa mematikan salah satu mesin pesawat.

"Qantas dengan nomor penerbangan QF32 tengah dalam perjalanan dari Singapura menuju Sydney, mesin nomor dua telah mati, jadi sebagai langkah pencegahan kami membawanya kembali ke Singapura," kata juru bicara Qantas.

Insiden ini menimbulkan rumor yang tersebar luas di situs mikro-blogging Twitter bahwa pesawat tersebut telah jatuh. Namun ditegaskan Qantas, rumor itu sangat tidak akurat.

Sebelumnya, pesawat Qantas itu terlihat berasap di langit Batam. Lalu terdengar ledakan. Sejumlah onderdil pesawat juga berjatuhan. Pesawat yang berangkat dari Singapura itu kini telah kembali (return to base) ke Singapura.

Sementara, masyarakat di Batam, ramai-ramai menonton serpihan pesawat Qantas rute Singapura-Australia yang jatuh di Batam Center. Mereka penasaran dengan insiden yang terjadi sekitar pukul 09.30 WIB tersebut.

Berita Terbaru Pesawat Qantas Meledak Batam, Pesawat Qantas Jatuh, Pesawat Qantas Jatuh di Batam Center, Gambar Serpihan Pesawat Qantas Batam Center, Penyebab Jatuhnya Pesawat di atas Batam Center, Video Pesawat Jatuh Youtube, Ruko di Batam PT JMI, Riau Pekanbaru News, Korban Pesawat, Jatuh, Info Terakhir, Kabar Terkini Musibah Pesawat Meledak di Batam, Twitter

No comments:

Post a Comment