Wednesday, November 24, 2010

FILM PENGANTEN SUNAT SINOPSIS + VIDEO TRAILER Film Komedi Khusus Dewasa

Film Penganten Sunat Sinopsis Lengkap + Video Trailer Film Komedi Khusus Dewasa. Jakarta - RAPI Film kembali meluncurkan film terbarunya ber-genre komedi dewasa, berjudul Penganten Sunat. Film Penganten Sunat ini menampilkan sederet komedian papan atas, ada Amink, Daus Separo, Ayu Dewi, Marwoto, Mpok Hindun, dan Garry Iskak, ditambah Dara dan Mita, vokalis The Virgin. Baca juga The Virgin Main Film Penganten Sunat Mitha Dan Dara Lebih Enjoy Nyanyi.

Ceritanya bertutur tentang Japra (Amink), perjaka dari Kampung Pasir yang mempunyai masalah hidup yang sangat berat. Alat kelamin yang selalu menjadi kebanggaan para lelaki justru menjadi bumerang bagi hidupnya. Sebuah insiden di masa kecil yang melibatkan patil ikan lele, membuat alat kelaminnya menjadi berukuran sangat kecil untuk ukuran pria dewasa, yaitu sekecil alat kelamin bayi. Padahal saat ini Japra ingin menikah, dan syaratnya harus disunat (khitan).

Akibat inilah ia menjadi bahan celaah warga kampung terutama bagi Sukri, Marwan, dan Juhi. Padahal mereka bertiga juga mempunyai masalah lemah syahwat hingga mereka ditekan oleh istri- istri mereka sendiri yaitu Lela, Jum, Tiwi.

Satu- satunya orang terdekat Japra adalah Bini (Mita The Virgin), yang mempunyai masalah krisis identitas. Bini merasa bahwa dirinya adalah lelaki yang terperangkap dalam tubuh perempuan. Tapi dalam hatinya ia diam- diam mencintai Japra.

Dipermalukan
Cerita Penganten Sunat bermula saat Japra berkenalan dengan Srimpi (Dara The Virgin), seorang gadis cantik. Mereka pun saling jatuh cinta. Srimpi juga menjadi idola para suami di Kampung Pasir. Para suami seringkali menggoda Srimpi, sehingga membuat berang para istri.

Lela, istri Sukri membujuk Japra untuk segera menikahi Srimpi. Upaya Lela ini, agar Srimpi segera ada yang memiliki, sehingga suaminya dan para suami yang lain tidak bermata keranjang terhadap Srimpi lagi.

Di saat pernikahan digelar, giliran para suami mempermalukan Japra dengan membuat Srimpi sadar betapa kecilnya alat kelamin Japra. Karena malu, Japra memilih kabur meninggalkan kampung dan gadis pujaan hatinya. Dalam perjanan, ia bertemu Aheng, ahli pembesar alat kelamin dan bisa menjadikan alat kelamin Japra menjadi super besar.

Dengan bermodalkan ëkebesaraní itulah Japra berani pulang kampung untuk merebut hati Srimpi kembali. Tetapi kepulangannya justru membawa masalah baru, ia menjadi idola para istri dan ini membuat Srimpi cemburu.

Secara gagasan film ini menarik, apalagi didukung para komedian papan atas, yang sebenarnya tanpa cerita yang kuat, mereka bisa bermain dengan sendirinya, melucu secara natural. Film ini mulai beredar mulai 25 November mendatang. wawasandigital.com

Inilah Youtube video trailer Film Penganten Sunat yang dibintangi oleh Mitha Dan Dara The Virgin. Film komedi komedi khusus orang dewasa yang sebaiknya tidak ditonton oleh anak kecil ya. Siap-siap bawa tisu! Lho lho buat apa ini? Kan ada adegan sedihnya juga :)

No comments:

Post a Comment