Sunday, November 28, 2010

ALASAN PASHA UNGU LAMAR DELIA WILHELMINA JADI ISTRI Kata Cinta Romantis Pasha Kepada Delia

FOTO PASHA LAMAR DELIA PERNIKAHAN 2011 - Alasan Pasha Ungu Lamar Delia Wilhelmina Jadi Istri Kata Cinta Romantis Pasha Kepada Delia. Pasha dan Delia Menikah Januari 2011. Bandung Pasha 'Ungu' mantap memilih Delia Wilhelmina sebagai istri barunya. Pasha memilih Delia karena kesederhanaan perempuan berusia 21 tahun itu. Baca Foto Pre-Wedding Ananda Mikola Marcella Zalianty Mobil Futuristik Sang Pembalap dan Kata-Kata Cinta Romantis Rangkaian Kata Bijak Tentang Cinta Ucapan Cinta Romantis Dari Hati TErdalam.

Pasha pun segera meminta Delia untuk menjadi istrinya setelah keduanya menjalin hubungan sekitar tujuh bulan. Pasha mengaku tidak terlalu cepat untuk memilih Delia.

"Pertama kata orangtua juga nggak boleh lama-lama pacaran," ujar Pasha ditemui di kediaman Delia, Jl Margacinta, Buah Batu, Bandung, Minggu (28/11/2010).

Selama menjalin kasih dengan perempuan yang 10 tahun lebih muda darinya itu Pasha menemukan kecocokan. Namun kesederhanaan Delia lah yang meluluhkan hati Pasha.

"Dia sosok yang sederhana, tidak neko-neko atau muluk-muluk. Bisa dilihat dari cara dia berpakaian dia yang sederhana. Kalau beli baju yang mahal ya bisa saja, tapi itu sudah dari dia begitu. Buat saya kesederhanaannya itu mahal," jelasnya. detik.com

Jadi inget posting sebelumnya: Pasha Ungu Lamar Adelia Nikah Maret 2011 Pasha-Adelia Wilhelmina Serius.

Pasha Ungu, Delia Wilhelmina, Pasha Ungu Lamar Delia Wilhelmina, Alasan Pasha Ungu Lamar Delia Wilhelmina, Istri Pasha Ungu Terbaru, Kata Cinta Romantis, Tanggal Pernikahan Pasha dan Delia, Video Lamaran Pasha Ungu Delia Wilhelmina, Youtube Ungu Terbaru 100 Kisah Satu Hati

No comments:

Post a Comment