Monday, November 29, 2010

VIDEO BARCELONA VS REAL MADRID 5-0 EL CLASICO (YOUTUBE) Hasil Liga Spanyol 2010/2011

BARCA VS MADRID 5-0 HASIL LA LIGA 2010 - Video Youtube Barcelona Vs Real Madrid 5-0 El Clasico Hasil Liga Spanyol 2010/2011. David Villa Sempurna 2 Gol. El Real dibantai El Barca skor akhir 5-0! Laga seru El Clasico menjadi milik Barcelona. El Barca menang mutlak dari rival beratnya, Real Madrid, dan menyudahi laga dengan skor fantastis: 5-0! Akhirnya terjawab Real Madrid Vs Barcelona El Clasico Perang Messi Vs Ronaldo CR7 Siapa Yang Terbaik.

Pada laga yang dihelat di Stadion Camp Nou, Selasa (30/11/2010) dinihari WIB, Barca langsung ngebut sejak babak pertama dimulai. Hasilnya, baru sembilan menit pertandingan berjalan mereka sudah unggul 1-0 lewat gol Xavi Hernandez.

Sembilan menit berselang tusukan dari sayap kiri yang dilakukan David Villa diselesaikan dengan apik oleh Pedro Rodriguez di mulut gawang Iker Casillas. Barca unggul 2-0 dan kendati Madrid berusaha mengejar, mereka bermain sempurna untuk mempertahankan keunggulan tersebut.

Laga sempat memanas dengan diwarnai protes kepada wasit, kartu kuning dan bentrokan pemain. Tapi yang paling menarik perhatian adalah dorongan Cristiano Ronaldo. CR7 mendapatkan kartu kuning atas tindakannya itu.

Madrid bermain carut-marut di babak kedua. Alih-alih mengejar ketertinggalan, mereka malah kerap kehilangan bola dan membiarkan Barca menguasai lapangan tengah. Berkali-kali pemain Barca dengan kecepatannya berhasil melampaui garis pertahanan Madrid.

Imbasnya tiga gol bersarang ke gawang mereka melalui dua gol David Villa dan satu lainnya dari Jeffren Suarez.

Ketertinggalan 0-5 itu membuat Sergio Ramos emosi. Imbasnya ia melakukan tekel keras terhadap Lionel Messi dan diganjar kartu merah. Tak hanya itu, ia juga kedapatan mendorong rekan-rekannya di tim nasional Spanyol, yakni Carles Puyol dan Xavi.

Kemenangan ini membuat Barca naik ke puncak klasemen sementara La Liga dengan keunggulan dua angka atas Madrid. Sementara bagi Madrid, ini adalah kekalahan pertama mereka di semua kompetisi musim ini. detik.com

Berikut ini hasil pertandingan cuplikan gol video Real Madrid vs Barcelona 0-5 youtube pembantaian El Clasico 30/11/10. Semua goal Barca dihasilkan lewat serangan cepat dan terarah. David Villa mencetak dua gol menghancurkan EL Real. Hasil sempurna laga El-Clasico dua klub raksasa Liga Spanyol. Barcelona menjadi pemimpin klasemen sementara Liga Spanyol 2010/2011. Barcelona Sempurna!

No comments:

Post a Comment