Tuesday, November 23, 2010

KATA MIYABI AKA PAULEEN INDONESIA RAMAH Tapi Kok Miyabi Didemo Main Film Indonesia

FOTO PAULEEN MARIA OZAWA SEDERHANA - Kata Miyabi Aka Pauleen Indonesia Ramah Tapi Kok Miyabi Didemo Main Film Indonesia. Ga perlu dikasih tahu pasti semua sudah tahu jawabannya :) Artis asal Jepang Miyabi mendengar kalau masyarakat Indonesia terkenal dengan keramahannya. Miyabi bingung kenapa dirinya diprotes saat ingin main film di Indonesia. Lihat Film Miyabi Terbaru Hantu Tanah Kusir Film Indonesia Maria Ozawa aka Pauleen Terbaru.

"Di Indonesia saya banyak bertemu dengan orang-orang yang menyukai saya, tapi di sisi lain ada yang membenci saya, itu yang membuat saya bingung," ujar perempuan berusia 24 tahun itu saat ditemui detikhot di sebuah restoran Cina di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat pada 25 Oktober lalu.

Dalam hatinya perempuan berdarah Kanada - Jepang itu selalu bertanya-tanya apakah orang Indonesia benar-benar menerima bisa menerimanya. Sebelum berangkat ke Jakarta, Miyabi sempat sangat ragu.

"Saya selalu bertanya-tanya apakah mereka menyukai saya atau tidak," ucapnya.

Miyabi juga mengetahui foto dirinya mengenakan jilbab yang beredar di internet. Perempuan yang hobi berbelanja itu mengaku tidak pernah berpose seperti itu.

"Saya pernah melihat foto itu. Foto itu diambil dari blog saya dan mereka mendekorasi wajah saya," jelasnya.

Miyabi tiba di Jakarta pada 5 Oktober. Ia berada di sini selama 16 hari untuk syuting film horor 'Hantu Tanah Kusir'. detik.com

Miyabi, Maria Ozawa, Foto-foto Miyabi di Jakarta 2010, Shooting Miyabi di Indonesia, Video Miyabi Terbaru, Free Download, Gratis Film, Video Youtube, Film Terbaru Miyabi, Film Indonesia Miyabi Terbaru, Film Maria Ozawa Produksi Indonesia, Film Hantu Tanah Kusir, Free Download Hantu Tanah Kusir Gratis, Sinopsis Hantu Tanah Kusir, Video Trailer, Nama Samaran Miyabi Pauleen, Miyabi aka Pauleen, Zaki Zimah, Rheina Mariyana

No comments:

Post a Comment