Sunday, November 21, 2010

KEJADIAN UNIK PATRICE EVRA KASIH PARK JI-SUNG MOBIL Umpan Silang Gol MU VS Wigan 2-0

Kejadian Unik Patrice Evra Kasih Park Ji-Sung Mobil Gol MU VS Wigan 2-0. Bek kiri Manchester United, Patrice Evra, mengaku akan memberi hadiah mobil kepada Park Ji-Sung yang memberinya umpan matang saat melawan Wigan Athletic hingga bisa mengakhiri paceklik gol bersama MU. Enak banget ya umpan silang berbuah mobil :) Lihat Video Youtube Arsenal Vs Tottenham Hotspur 2-3 Keajaiban Hasil Liga Inggris 2010/2011.

Menjamu Wigan di Old Trafford, Sabtu 20 November 2010, MU membuka kemenangannya lewat gol Evra pada menit ke-45. Tandukan Evra memanfaatkan umpan silang pemain asal Korea Selatan, Park Ji Sung gagal dibendung oleh kiper Wigan, Ali Al Habsi.

Gol MU lainnya dicetak oleh Javier Henandez pada menit ke-77. Wigan sendiri harus bermain dengan 9 pemain setelah setelah dua pemainnya, Antolin Alcaraz dan Hugo Rodallega diganjar kartu merah oleh wasit.

Evra menyambut dengan gembira golnya ke gawang Wigan. Pasalnya, ini untuk pertama kalinya pemain berusia 29 tahun itu mencetak gol lagi sejak gol terakhirnya pada April tiga tahun lalu.

"Saya pikir anak saya saja belum lahir saat saya mencetak gol terakhir bagi MU," kata Evra kepada MUTV belum lama ini.

Evra menilai, keberhasilannya memecah kebuntuan tak lepas dari aksi brilian Park Ji Sung. Karena itu, Evra berniat memberikan kado istimewa bagi pemain Korsel tersebut saat perayaan Natal nanti.

"Itu adalah umpan yang cukup baik dari teman saya Park Ji Sung. Saya pikir saya akan memberinya hadiah besar pada Natal nanti, mungkin sebuah mobil," kata Evra yang baru menyumbang dua gol bagi MU sejak 2006 lalu. vivanews.com

Kejadian Unik Umpan Silang Berbuah Mobil - Patrice Evra Kasih Hadiah Mobil Park Ji-Sung Gol MU VS Wigan 2-0 Video Youtube Liga Inggris 2010/2011

No comments:

Post a Comment