Wednesday, November 24, 2010

(VIDEO) MIYABI FILM HANTU TANAH KUSIR ADEGAN SHOOTING Uncensored Maria Ozawa Santai dan Bercanda

FOTO MIYABI BINTANG JEPANG - Video Youtube Miyabi Film Hantu Tanah Kusir Adegan Shooting (Uncensored). Pauleen aka Maria Ozawa aka Pauline santai dan bercanda saat shooting di Jakarta Indonesia. Bintang film dewasa asal Jepang Maria Ozawa alias Miyabi tiba-tiba muncul di tengah film Hantu Tanah Kusir, yang perdananya diputar pagi ini. Dalam film tersebut dia seringkali pamer payudara. Lihat Film Miyabi Terbaru Hantu Tanah Kusir Film Indonesia Maria Ozawa Terbaru dan Sinopsis Film Penganten Sunat Lengkap Video Trailer Film Komedi Khusus Dewasa.

Anehnya, dalam VCD trailer yang dibagikan kepada wartawan, tidak tercantum sama sekali nama Miyabi sebagai pemain.

Di film ini Miyabi berperan sebagai Pauleen, seorang wartawan asal Jepang yang meliput tentang sejarah Andong. Dia sering muncul dengan mengenakan baju serba minim yang mempertontonkan bagian tubuhnya.

Dalam sebuah set, dia ditampilkan terpaksa mengganti bajunya karena pakaiannya terkena tumpahan sayur. Setting diambil di sebuah kamar rumah, di situ dengan jelas Miyabi berani mempertontonkan bagian atas tubuhnya dengan masih mengenakan jins pendek, di situ terlihat sebagian payudaranya.

Film ini sebenarnya adalah film horor yang diselipkan dengan unsur komedi dengan menghadirkan Yadi Sembano, Benu Buloe, Kiwil, Zaku Timah, dan sebagainya. okezone.com

Inilah adegan shooting Maria Ozawa alias Pauleen youtube video Miyabi di Film Hantu Tanah Kusir uncensored. Akting Miyabi terlihat nyantai dan tak segan melakukan canda tawa dengan Zaki Zimah Rheina Mariyana Benu Buloe dan pemain pendukung lainnya. Walaupun menurut saya beberapa adegan terlihat sedikit vulgar karena aksi Miyabi melepas pakaian. Mudah-mudahan adegan ini tidak lulus sensor BSF.

No comments:

Post a Comment