Wednesday, November 24, 2010

PREDIKSI GEMPA PADANG SUMBAR TERBARU POTENSI SUNAMI MENTAWAI Info Gubernur Sumatara Barat

RAMALAN GEMPA BUMI PADANG MENTAWAI - Prediksi Gempa Padang Sumbar Terbaru Potensi Sunami Mentawai Info Gubernur Sumatara Barat. Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno memastikan isu yang menyebutkan Padang akan dilanda gempa bumi dahsyat yang diikuti gelombang tsunami pada 26 November 2010, merupakan kebohongan. Lihat Ramalan Gempa Besar Akibat Gunung Bromo Meletus PVMBG Surono Potensi Status Awas Bromo dan Info Lipi Prediksi Gempa Jakarta 8SR Dampak Gempa Bumi Tasik 8 SR Skala Richter Bisa Menghancurkan Jakarta.

Seperti sebelumnya diwartakan Kompas, ribuan warga yang tinggal di pesisir pantai Kota Padang dilanda keresahan akibat isu itu. Sebagian aktivitas warga di Kota Padang mengalami gangguan. Intensitas kesibukan warga pun terasa relatif menurun, akibat kabar burung itu.

Irwan, Rabu (24/11/2010), lantas menegaskan, berita bohong itu bukan berasal dari Pemerintah daerah. Isu yang sebagian besar beredar dari layanan pesan singkat atau SMS itu juga memiliki beberapa versi, sehingga ada pula yang memercayai gempa dahsyat itu akan terjadi pada hari ini, Kamis (25/11/2010).

Baca: Prediksi Gempa Padang Mentawai 8,8SR LIPI dan Pakar Singapura Profesor Kerry Edward Sieh Ramal Gempa Padang Sunami Mentawai Terbaru.

Wakil Kepala Polda Sumbar Komisaris Besar Erry Subagyo pada kesempatan yang sama mengatakan akan menindak tegas pelaku pertama yang mengirimkan pesan singkat tersebut. kompas.com

Gempa Bumi, Ramalan Gempa Bumi, Prediksi Gempa Padang Sumbar Terbaru, Potensi Sunami Mentawai Pasca Gempa Padang, Info Terkini Gempa Bumi, Gubernur Sumatara Barat, Berita Terbaru Prediksi Gempa Padang, Video Sunami di Mentawai, Youtube Gempa Padang Sumbar, Gempa 26/11/10 26 Nopember 2010 di Padang

No comments:

Post a Comment