Monday, November 22, 2010

(VIDEO) AGNES MONICA AMA 2010 Agnes Monica Berbahasa Indonesia di American Music Awards

(Video Youtube) Agnes Monica AMA 2010 Agnes Monica Berbahasa Indonesia di American Music Awards. Penyanyi Agnes Monica eksis di karpet merah American Music Awards (AMA). Saat diwawancara, Agnes pun tak lupa untuk berbahasa Indonesia. Lihat Agnes Monica Vs Justin Bieber AMA 2010 di American Musik Award (AMA) 2010 dan Daftar Pemenang AMA 2010 American Music Awards 2010 Justin Bieber Dapet 4 Piala.

Dari video live streaming AMA, Agnes tampak diwawancara bersama dua host internasional lainnya yaitu Christian Chavez dan Yi Liu. Mereka diwawancara oleh Jenni Pulos.

Dalam wawancara tersebut, Jenni meminta para host internasional tersebut untuk menyapa penonton AMA secara global. Yi Liu dari China langsung mengucapkan sederet kalimat dalam bahasa negeri Tirai Bambu. Menyusul kemudian Christian Chavez, penyanyi asal Meksiko, yang menyapa dalam bahasa Spanyol.

Mengenakan gaun berpotongan pundak asimetris berwarna hitam, Agnes pun bicara. Ia berbicara dalam bahasa Inggris dan Indonesia.

"Who ever wins I feel so excited now. Kalau misalnya teman-teman, para pemirsa lihat di belakang sana banyak banget artis-artis yang (suara Agnes tertutup dengan suara teriakan penonton). Are you excited," ujarnya bertanya balik pada Jenni.

Pelantun 'Teruskanlah' itu juga ditanya soal siapa musisi yang ditunggunya. Apa kata Agnes?

"I've been waiting for Willow Smith. Saya baru aja lihat Willow Smith di sana. Kalian tetap semangat kan di sana? We're so excited," begitu ucapnya.

Sebelum wawancara berakhir, cewek kelahiran 1 Juli 1986 itu mengucapkan terima kasih untuk semua orang yang sudah mendukungnya. "Terima kasih banget untuk orang-orang Indonesia yang sudah berada di sini, for supporting AMA, for supporting me," tutur Agnes.

American Music Awards (AMA) ke-38 digelar di Nokia Theater, Los Angeles, Amerika Serkat, Minggu (21/11/2010) malam atau Senin (22/11/2010) pagi waktu Indonesia. Dalam ajang tersebut, selain menjadi international host, Agnes juga sempat menunjukkan kemampuan menyanyinya di lounge AMA. Ia berduet dengan penyanyi Meksiko, Christian Chavez membawakan lagu 'En Donde Estas' atau 'Kau di Mana' detik.com

AMA 2010, American Music Awards, Agnes Monica AMA 2010, Agnes Monica di American Music Awards, Video Agnes Monica AMA 2010, Youtube Agnes Monica American Music Awards, Video Live Streaming AMA 2010, Twitter Agnes Monica @agnezmo, Facebook.com/agnesmonica

Inilah youtube video Agnes Monica di AMA 2010 American Music Awards Tahun 2010. Semoga karir Agnes Monica semakin cemerlang dan membawa nama Indonesia di blantika musik internasional.

No comments:

Post a Comment