Monday, November 29, 2010

SISWA SMA AMERIKA SANDERA 23 ORANG Pelajar Bersenjata SMA Kota Marinette

FOTO KASUS PENYANDERAAN SISWA BERSENJATA AS - Siswa SMA Amerika Sandera 23 Orang Pelajar Bersenjata SMA Kota Marinette. Wisconsin - Suasana tegang terjadi di sebuah kelas suatu SMA di Kota Marinette, negara bagian Wisconsin, AS. Seorang pelajar bersenjata menyandera 23 siswa dan seorang gurunya, hari Senin waktu setempat. Baca Daftar Penipuan di Internet Akhir Tahun Penipuan Cyber/Scam Populer Sambut Tahun Baru dan Daftar Kekayaan Gayus Tambunan Lengkap Aset Gayus Disita Polisi Rekening Bank Rumah Deposito Miliaran.

"Kami perkirakan ada 23 pelajar di kelas itu bersama seorang guru," kata kepala polisi Marinette, Jeffrey Skorik, seperti dilansir AFP, Selasa (30/11/2010).

"Kami belum mengetahui motivasinya," kata Skorik sembari menyangkal adanya korban luka seperti yang ramai dibicarakan di situs jaringan sosial. Skorik meyakini pelajar bersenjata itu hanya beraksi sendirian dan terkonsentrasi di satu titik peristiwa. Pelajar itu masuk kelas di akhir jam pelajaran.

Kepada orangtua yang tidak tahu di mana posisi anaknya, diimbau untuk berkumpul di Marinette County Courthouse. Marinette merupakan kota kecil berpenduduk sekitar 11.400 jiwa. detik.com

Kasus Penyanderaan Terbaru, Siswa SMA Amerika Sandera 23 Orang Pelajar, Pria Bersenjata di SMA Kota Marinette, Video Penyanderaan SMA Amerika, Youtube Siswa SMA Bersenjata

No comments:

Post a Comment