Friday, November 26, 2010

FOTO UNIK CELANA RENANG TIM POLO SINGAPURA Motif Bulan Sabit Di Tempat Yang Pas Anunya

GAMBAR CELANA RENANG MOTIF BULAN SABIT BINTANG - Foto Celana Renang Tim Polo Singapura Motif Bulan Sabit Di Tempat Yang Pas Anunya. Wah anunya ini maksudnya apa ya :) Silahkan dilihat sendiri gambar seksi salah kostum para Tim Polo. Singapura - Pemerintah Singapura mengecam celana renang tim polo putra Singapura di Asian Games 2010. Celana renang berwarna merah dengan motif bendera Singapura, yang bergambar bulan sabit dan bintang dinilai sangat tidak pada tempatnya. Lihat Foto 10 Fenomena Alam Hujan Aneh Di Dunia dan Gambar Unik Google Earth Landas Pacu Bandara Minangkabau Bengkok.

Kementerian informasi Singapura menyatakan tim polo tersebut tidak berkonsultasi atau meminta izin ketika membuat celana tersebut. Padahal menurut peraturan Singapura, semua hal yang menggunakan bendera nasional harus mendapat persetujuan pemerintah.

"Bila mereka konsultasi terlebih dulu pasti kami larang," tulis pernyataan Kementerian Informasi Singapura kemarin.

Berdasarkan peraturan Asian Games, negara peserta tidak boleh mengubah warna seragam ketika pertandingan sudah berlangsung.

Kontingen Singapura meminta maaf dan mengatakan celana tersebut tidak akan digunakan lagi setelah Asian Games selesai.

Masalah celana renang ini mencuat setelah foto-foto atlet polo Singapura menjadi topik hangat di televisi dan berbagai situs jejaring sosial. Menanggapi celana itu, warga Singapura ada yang mendukung dan mengecam.

"Apa yang telah dilakukan tim itu sangat tidak menghargai dan menjijikkan," kata Zhang Pete, seorang warga Singapura yang menulis dalam sebuah situs lokal xinmsn. Namun warga lainnya, mengatakan,"Saya kira itu sungguh keren, saya ingin memilikinya," kata salah seorang warga yang menulis di Yahoo Singapura. tempointeraktif.com

Kok bisa ya motif bulan sabit pas banget di...ya sobat tahu sendiri lha :D Ini motif bendera nasional!

FOTO SEKSI CELANA RENANG TIM POLO SINGAPURA MOTIF BULAN SABIT BINTANG

Foto Unik Celana Renang Tim Polo Singapura, Motif Celana Renang Tim Polo SIngapura, Motif Bulan Sabit Di Tempat Yang Pas Anunya, Ada Apa Dengan Celana Renang Tim Polo Singapura, Motif Bendera Nasional, Video Asian Games 2010, Youtube Lucu Terbaru

No comments:

Post a Comment