Thursday, November 25, 2010

FOTO PRE-WEDDING ANANDA MIKOLA MARCELLA ZALIANTY Mobil Futuristik Sang Pembalap

GAMBAR PRE WEDDING ANANDA MIKOLA MARCELLA ZALIANTY NIKAH - Foto Pre-Wedding Ananda Mikola Marcella Zalianty Mobil Futuristik Sang Pembalap. Pembalap Ananda Mikola sudah mantap akan menikahi aktris Marcella Zalianty pada 29 November 2010. Jelang hari-H, kedua pasangan itu pun melakukan foto pre-wedding dengan mobil futuristik. Coba lihat Ananda Mikola Marcella Zalianty Menikah Ucapan Kata Cinta Abadi Setelah Belasan Tahun dan Kumpulan Kata Cinta Romantis Rangkaian Kata Bijak Tentang Cinta Ucapan Cinta Romantis Nan Indah.

.Pasangan yang tengah dimabuk cinta itu melakukan sesi foto pre-wedding di sirkuit Sentul, Jawa Barat, Kamis (25/11/2010). Dalam salah satu foto yang berhasil diabadikan, konsep foto tersebut mengambil tema balap, sesuai dengan profesi Ananda.

Dengan pakaian bergaya seorang pembalap, Marcella berpose di balik kemudi mobil pabrikan Austria yang futuristik, KTM X-BOW. Sedangkan pose Ananda berdiri di samping mobil berkelir hitam dan putih itu sambil menatap calon istrinya.

Mobil yang mereka gunakan untuk sesi foto pre wedding Ananda Mikola Marcella Zalianty itu dulunya pernah digunakan sebagai kendaraan balap pada GT4. Dengan mesin turbocharged 2.0-liter yang dapat menyemburkan tenaga hingga 261 hp, KTM X-BOW dibandrol mulai US$ 55 ribu atau sekitar Rp 500 juta.

Saat hendak diwawancarai soal konsep foto pre-wedding Ananda dan Marcella tersebut, mereka belum bersedia untuk berbagi. Namun salah satu orang dekat keduanya membenarkan kalau pasangan yang pernah tersangkut kasus penganiayaan itu sedang melaksanakan foto pre-wedding.

"Iya, itu emang untuk pre-wedding," tutur sumber tersebut.detik.com

FOTO PRE-WEDDING ANANDA MIKOLA DAN MARCELLA ZALIANTY ARTIS INDONESIA

Ananda Mikola, Marcella Zalianty, Pernikahan Ananda Mikola Marcella Zalianty, Foto Pre-Wedding Ananda Mikola Marcella Zalianty, Mobil Balap Ananda, Mobil Futuristik Pre Wedding Ananda dan Marcella, Kumpulan Foto-foto Ananda Marcella, Tanggal Pernikahan Ananda Mikola Marcella Zalianty Menikah 29 November 2010, Mobil Balap KTM X-BOW

No comments:

Post a Comment