Thursday, November 25, 2010

BASRIEF ARIEF JAKSA AGUNG BARU PILIHAN SBY Profil Basrief Arief Pemburu Koruptor

FOTO BASRIEF ARIEF PROFILE JAKSA AGUNG - Basrief Arief Jaksa Agung Baru Pilihan Persiden SBY. Basrief Arief Dikenal Sebagai Profil Pemburu Koruptor. Akhirnya Presiden SBY menetapkan pengganti Hendarman Supandji. SBY memilih Basrief Arief sebagai Jaksa Agung. Lihat juga Foto Ratu Inggris Berkerudung Ikut Pengajian Di Masjid Uni Emirat Arab (UEA) Abu Dhabi.

"Berdasarkan pertimbangan dan mendengar pendapat berbagai pihak pembicaraan dengan Wakil Presiden maka saya tetapkan, mengangkat saudara Basrief Arief menjadi Jaksa Agung Republik Indonesia," kata Presiden SBY.

Hal ini disampaikannya dalam jumpa pers di Kantor Presiden, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Kamis (25/11/2010).

Selain itu pelantikan rencananya akan digelar di Istana Negara pukul 15.00 WIB, Jumat (26/11/2010). Undangan pelantikan Basrief sudah disebar.

"Undangan sudah ada disebar, saya terima, besok di Istana jam 15.00 WIB," ujar Dirtut Kejagung Farid Harjanto kepada wartawan di Kejagung, Jl Sultan Hasanudin, Jakarta.

Namun menurut Farid, dalam undangan tersebut tidak disebutkan nama Jaksa Agung baru yang akan dilantik. "Tapi belum disebutkan namanya,"imbuhnya.

Basrief Arief adalah mantan wakil Jaksa Agung 2005-2007. Dia juga menjadi anggota pansel KPK dan pernah menjadi Ketua Tim Pemburu Aset Koruptor. detik.com

Basrief Arief, Profil Basrief Arief, Riwayat Hidup Basrief Arief, Perjalanan Karir, Basrief Arief Jaksa Agung Baru, Jaksa Agung Pilihan Persiden SBY, Alasan SBY Memilih Basrief Arief, Video Pelantikan Jaksa Agung SBY, Youtube Terbaru

No comments:

Post a Comment