Sunday, November 28, 2010

TANGGAL PERNIKAHAN PASHA DELIA WILHELMINA Pernikahan Tahun 2011

PASHA UNGU ADELIA WILHELMINA MENIKAH - Tanggal Pernikahan Pasha Delia Wilhelmina Pernikahan Tahun 2011. Bandung Vokalis band Ungu Pasha resmi melamar sang kekasih Delia Wilhelmina pada Minggu Minggu (28/11/2010). Namun, sampai saat ini Pasha belum menentukan tanggal pernikahannya dengan Delia Wilhelmina. Baca Pasha Ungu Lamar Delia Wilhelmina Jadi Istri Kata Bijak Cinta Romantis Pasha Kepada Delia dan Kasus Robby Shine (RB) dan ABG Batam Artis Sinetron Inayah Muslimah dan Jiran FFI.

Ayah Pasha, Syamsudin Said mengaku pihaknya akan menggelar pertemuan lagi dengan keluarga Delia dalam waktu dekat ini. Dalam pertamuan itu, mereka berniat untuk membicarakan tanggal pernikahan.

"Habis ini kita ketemuan lagi untuk menentukan tanggal," ujar Syamsudin Said saat ditemui usai acara lamaran Pasha dan Delia di Jl Margacinta, Buah Batu, Bandung, Minggu (28/11/2010).

Syamsudin Said berharap pernikahan kedua Pasha bisa langgeng. Ia ingin Delia setia menjadi pendamping anaknya.

"Saya berharap pesta ini merupakan perta terakhir dia mencari jodoh," ucap Syamsudin.

Sebelumnya Pasha sempat mengungkapkan dirinya ingin menikahi perempuan berusia 21 tahun itu pada Januari 2011. Tapi, pihak Delia merasa tanggal baik pernikahan Pasha dan Delia jatuh pada bulan Maret 2011. detik.com

Pasha Ungu, Delia Wilhelmina, Pasha Ungu Lamar Delia Wilhelmina, Alasan Pasha Ungu Lamar Adelia Wilhelmina, Istri Pasha Ungu Terbaru, Kata Cinta Romantis, Tanggal Pernikahan Pasha dan Delia, Video Lamaran Pasha Ungu Delia Wilhelmina, Youtube Ungu Terbaru 100 Kisah Satu Hati

No comments:

Post a Comment