Tuesday, November 23, 2010

AKHIRNYA MILANA ANGGRAENI Istri Gayus Tambunan Mundur dari PNS

FOTO MILANA ANGGRAENI KELUAR DARI PNS - Milana Anggraeni Istri Gayus Tambunan Mundur dari PNS. Istri terdakwa kasus dugaan mafia pajak Gayus Tambunan, Milana Anggraeni alias Rani, mengajukan surat pengunduran diri sebagai pegawai negeri sipil (PNS) ke Sekretariat DPRD DKI Jakarta. Lihat Foto Lomba Mirip Gayus Pakai Wig Edit Gambar Facebook Gayus Dengan Wig dan Video Mirip Gayus Di Bali Rekaman Wartawan Kompas Foto Orang Mirip Gayus Nonton Tenis.

Pengunduran diri Milana disampaikan pada Senin 22 November 2010 lalu. Belum diketahui dengan jelas alasan yang mendasari pengunduran diri itu.

Menurut Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta Budi Utomo, surat pengunduran diri Milana baru diketahuinya secara lisan dari Sekretaris Dewan (Sekwan). Sehingga belum bisa melakukan proses lanjutan mengenai hal itu.

"Kami belum terima surat resminya. Kalau benar akan diproses secepatnya," ujar Budi di Jakarta, Rabu 24 November 2010.

Budi mengatakan, untuk mundur sebagai pegawai negeri, ada beberapa prosedur yang harus dijalani, dan tidak bisa serta merta keluar begitu saja. Pertama, lanjut dia, pihak BKD harus memeriksa dahulu dokumen administrasi yang bersangkutan.

"Setelah dilakukan pemeriksaan internal kemudian diajukan ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN) agar NIP yang bersangkutan dihapus."

Jika semua prosedur tersebut telah rampung dilaksanakan, maka Gubernur DKI Jakarta akan mengeluarkan surat keputusan (SK) atas pengunduran diri pegawainya itu.

Berhubung SK tersebut belum ada, maka Milana masih memiliki kewajiban untuk datang dan bekerja seperti biasa. Namun, sejak kemarin tidak pernah tampak di ruang kerjanya di lantai 3 Gedung DPRD DKI bagian persidangan. vivanews.com

Milana Anggraeni, Siapa Milana Anggraeni, Profil Milana Anggraeni, Milana Anggraeni Istri Gayus Tambunan Mundur dari PNS

No comments:

Post a Comment