Thursday, November 25, 2010

EL CLASICO MADRID VS BARCELONA HEAD TO HEAD Josep Guardiola vs Real Madrid

FOTO GUARDIOLA PELATIH BARCA - El Clasico Madrid Vs Barcelona Head To Head Josep Guardiola Vs Real Madrid. Barcelona - Saat menghadapi Barcelona asuhan Josep Guardiola, Real Madrid memiliki "nasib" yang sama dengan tim underdog Malaga. Kedua tim tersebut selalu kalah dari Azulgrana dalam empat duel terakhir di La Liga. Coba lihat Real Madrid Vs Barcelona El Clasico Perang Messi Vs Ronaldo CR7 Siapa Yang Terbaik dan Messi Vs Ronaldo CR7 Gol Cristiano Ronaldo Vs Lionel Messi Siapa Yang Lebih Hebat dan Spektakuler.

"Josep Guardiola memiliki rekor sempurna melawan Real Madrid. Dia tengah mengincar kemenangan kelima dalam duel kelima dengan sang rival berat," demikian keterangan yang diberikan Barca melalui situs resminya.

"Sungguh sulit untuk mengalahkan tim mana pun sebanyak empat kali dari empat perjumpaan, namun melawan Madrid merupakan sebuah pencapaian impresif. Selain itu jumlah gol yang sudah dibukukan tim asuhan Guardiola ke gawang Madrid juga mengejutkan yakni 11 gol dan hanya kebobolan dua."

Dari empat partai tersebut, tiga di antaranya berakhir clean sheet untuk Barcelona.

Menurut keterangan dari situs resmi Blaugrana, Madrid bukanlah satu-satunya tim yang tidak pernah bisa meraih poin dari anak buah Guardiola. Tim lainnya yang "senasib" dengan Los Blancos adalah Sporting Gijon (lima kali kalah dari lima pertemuan dengan Barcelona), Malaga (empat kali kalah dari empat pertemuan dengan Barcelona), dan Real Zaragoza (tiga kali kalah dari tiga pertemuan dengan Barcelona).

Sevilla juga berhasil dikalahkan Guardiola dari lima pertemuan di ajang La Liga. Namun tim Andalusia itu berhasil mengalahkan Barcelona di Copa del Rey dan juga Piala Super Spanyol.

Catatan El Clasico Guardiola selama menangani El Barca Barcelona vs Real Madrid El Real Head-to-Head

13 Desember 2008: Barcelona 2-0 Real Madrid (berita terkait pertandingan)
2 Mei 2009: Real Madrid 2-6 Barcelona (berita terkait pertandingan)
29 November 2009: Barcelona 1-0 Real Madrid (berita terkait pertandingan)
10 April 2010: Real Madrid 0-2 Barcelona (berita terkait pertandingan)

detik.com

El Clasico, Madrid Vs Barcelona, Head To Head Real Madrid vs Barcelona, Josep Guardiola, Jose Mourinho, Cristiano Ronaldo CR7, Lionel Messi, Video El Clasico Madrid vs Barca, Youtube Barcelona vs Real Madrid, El Real

No comments:

Post a Comment