Saturday, November 27, 2010

(VIDEO) MU VS BLACKBURN 7-1 BERBATOV 5 GOL Hasil Liga Inggris 2010/2011 Terbaru

FOTO BERBATOV MU VS BLACKBURN - (Video Youtube) Manchester United MU Vs Blackburn Rovers 7-1 Berbatov 5 Gol Hasil Liga Inggris 2010/2011 Terbaru. Aksi spektakuler Super Berba 5 vs Blackburn 1. Manchester United meraih kemenangan besar 7-1 atas Blackburn Rovers. Dimitar Berbatov menjadi bintang kemenangan dengan mencetak lima gol. Hasil ini membawa MU memuncaki klasemen sementara. Lihat Video Youtube Manchester United MU Vs Tottenham Hotspur 2-0 Gol Nani Kontroversial dan Kejadian Unik Patrice Evra Kasih Park Ji-Sung Mobil Gol MU VS Wigan 2-0.

MU melipat Rovers 7-1 dalam lga di Old Trafford, Sabtu (27/11/2010) malam WIB. Lima gol Berba dilengkapi dengan dua gol masing-masing dari Park Ji-sung dan Nani. Sementara gol hiburan Rovers dicetak Christopher Samba.

Kemenangan ini membawa MU memimpin klasemen sementara dengan poin 31, unggul dua angka dari Arsenal yang sebelumnya berada di puncak. Sementara Blackburn ada di peringkat 15 dengan nilai 18.

Jalannya Pertandingan Manchester United vs Blackburn 7-1

MU menjamu Blackburn Rovers dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (27/11/2010) malam WIB.

Setan Merah langsung memimpin beberapa saat setelah peluit tanda dimulainya pertandingan ditiupkan. Adalah Dimitar Berbatov yang membawa MU di depan.

Gol ini terjadi di detik ke-72 setelah laga dimulai. Berawal dari umpan Nani di sayap kiri, bola kemudian diteruskan Wayne Rooney dan mengarah ke Berbatov.

Meski mendapat penjagaan pemain Blackburn Pascal Chimbonda, Berba berhasil menyontek bola untuk menaklukkan Paul Robinson.

MU lebih sering melancarkan tekanan dengan dimotori Nani. Menit ke-19, Nani berhasil menembus pertahanan Blackburn. Selanjutnya pemain Portugal itu melepas tembakan datar yang masih bisa dihalau oleh Gerold Goulon.

Semenit berselang, Berbatov hampir menambah pundi golnya. Namun usahanya yang menyambut sepak pojok dari Nani masih melenceng dari sasaran.

Anak buah Sir Alex Ferguson menambah keunggulan di menit ke-22 melalui Park Ji Sung. Setelah bertukar umpan dengan Rooney, Park yang berada di kotak penalti melepaskan tembakan yang gagal dibendung Paul Robinson.

Empat menit berselang, papan skor berubah menjadi 3-0. Kembali Berbatov mencatatkan namanya di papan skor. Gol ini berawal dari back pass Chimbonda yang justru mengarah ke Berbatov. Tanpa kawalan, pemain asal Bulgaria itu sukses menggetarkan jala The Rovers untuk kali ketiga.

Unggul tiga gol belum membuat MU puas. Menit ke-31, tendangan bebas Nani dari sebelah kiri sempat membentur Nemanja Vidic di kotak penalti, bola kemudian membentur tanah dan mengenai tiang gawang Blackburn.

Tiga menit selepas restart, tuan rumah menggelontorkan dua gol. Gol keempat MU dibukukan oleh Berbatov usai menerima umpan silang dari Nani dari sisi kanan.

Tak lama berselang giliran Nani sendiri yang mencatatkan namanya di papan skor. Usai mengecoh Chimbonda, pemain Portugal itu melepas tembakan yang gagal dihentikan Robinson.

Menit ke-54, MU kembali mengancam. Kali ini Nani yang memenangi adu lari dengan bek Blackburn melepaskan tembakan yang masih bisa ditangkal oleh Robinson.

Berbatov menjadi bintang pertandingan ini. Eks Tottenham Hotspur itu membukukan gol keempatnya di menit ke-62 sekaligus membawa MU unggul telak 6-0.

Gol ini berawal dari pergerakan Nani dari kanan yang melepas umpan ke kotak penalti. Bola kemudian diterima Rafael yang menyodorkan ke Park. Sepakan pemain Korsel itu masih mengenai pemain Blackburn. Bola pantul diterima Berbatov dan selanjutnya ia melepas tembakan yang menggetarkan gawang tim tamu.

Lima gol belum puaskan Berbatov. Menit ke-70 dia berhasil menyunting gol kelimanya di pertandingan ini. Menerima umpan terobosan dari Anderson, Berba yang ada di sebelah kanan bermaksud mengarahkan bola ke tengah namun berhasil dihadang Ryan Nelsen.

Bola kembali ke arah Berbatov, dan kemudian pemain berharga 30,75 juta poundsterling itu melepaskan tendangan yang merobek gawang anak buah Sam Allardyce.

Gabriel Obertan! Menit ke-76, MU membangun serangan. Berawal dari operan Patrice Evra kepada Rooney, kemudian Wazza meneruskan pada Obertan. Nama terakhir melepaskan tembakan yang masih bisa digagalkan Robinson.

Gawang MU bergetar sembilan menit menuju bubaran melalui tandukan Christopher Samba setelah memanfaatkan umpan Josh Morris.

Empat menit menuju bubaran, Robinson menggagalkan usaha Berbatov mencetak gol keenamnya. Menerima umpan Rooney, Berba menanduk bola yang masih bisa ditepis Robinson. detik.com

Susunan Pemain EPL English Premier League 2010

MU: Van der Sar; Vidic (Evans 63'), Ferdinand, Evra, Rafael, Anderson, Carrick, Park (Obertan 72'), Nani, Rooney, Berbatov

Blackurn: Robinson; Nelsen, Samba, Chimbona, Salgado, Dunn, Goulon (Hoilett 28'), Jones, Diouf (Morris 51'), Emerton (Linganzi 51'), Roberts

Berikut ini video Manchester United saat menghancurkan Roma skor telak 7-1 di Liga Champions. Cuplikan 5 gol Berbatov youtube video MU vs Blackburn 7-1 Liga Inggris 2010 27/11/10 pasti menarik untuk dilihat. Manchester United menggusur Arsenal dan menjadi pimpinan hasil klasemen sementara Liga Inggris - Premier League 2010/2011. Kunjungi terus Blog untuk SEO karena vidio pasti akan saya update.


Update: here is the youtube video Manchester United MU vs Blackburn 7-1 All Goals! Berbatov excellent match EPL 2010!

No comments:

Post a Comment