Wednesday, November 3, 2010

PESAWAT QANTAS MELEDAK DI UDARA JATUH DI BATAM CENTER Penyebab Masih Misterius

GAMBAR SERPIHAN PESAWAT QANTAS JATUH DI BATAM 2010 - Pesawat Qantas Meledak Di Udara Jatuh Di Batam Center Penyebab Masih Misterius. Info sebelumnya, Hingga kini sebab utama pesawat apa yang celaka di angkasa kawasan Batam masih misterius. Namun, serpihan-serpihan pesawat berceceran di banyak tempat. Salah satunya serpihan jatuh di kawasan Batam Center, Batam. Warga setempat juga mendengar ada ledakan keras dari udara. Ternyata Berita Terbaru Pesawat Qantas Jatuh di Atas Batam Center Serpihan Pesawat Qantas di Atas Ruko PT JMI Pekanbaru.

Humas Otorita Batam yang juga sekaligus Bandara Hang Nadim Joko Wiwoho saat dihubungi mengaku sudah mendapatkan sejumlah informasi mengenai adanya ledakan pesawat di udara Batam. Banyak serpihan pesawat yang berceceran di kawasan Batam, termasuk di tengah kota.

"Yang ketahuan, serpihan pesawat jatuh juga di tengah kota. Tepatnya di depan ruko Batam Center. Serpihan pesawat itu besarnya sebesar pintu mobil," kata Joko. Menurut dia, serpihan pesawat juga jatuh di perumahan masyarakat di kawasan Batam, Center.

Hingga saat ini, Joko Wiwoho belum mengetahui pesawat apa yang naas itu. Termasuk dari mana dan mau ke mana pesawat tersebut. Namun, ujar dia, bila dilihat dari serpihan pesawatnya, diduga kuat pesawat itu adalah pesawat besar.

Pesawat itu juga dipastikan bukan memiliki rute Batam. "Batam merupakan kawasan lalu lintas pesawat dari berbagai tempat, termasuk dari dan ke Singapura," ujar dia.

Dia menegaskan bahwa pesawat naas itu tidak jatuh di bandara Hang Nadim. "Kondisi Bandara Hang Nadim normal. Itu artinya tidak ada pesawat yang mau landing atau take off yang mengalami gangguan," ujar dia. Hingga saat ini, Joko masih terus mengumpulkan informasi lebih detil mengenai peristiwa ini. detik.com

Berita Terkini, Pesawat Qantas Jatuh, Pesawat Qantas Jatuh di Batam Center, Gambar Serpihan Pesawat Qantas Batam Center, Penyebab Jatuhnya Pesawat di atas Batam Center, Video Pesawat Jatuh youtube, Ruko PT JMI, Riau Pekanbaru News, Korban Pesawat Jatuh, Info Terakhir

No comments:

Post a Comment