Wednesday, November 3, 2010

GAJI TERBESAR DI DUNIA Karyawan Termahal Digaji 2,5 Juta Yen Per Jam Rp 280 Juta Sejam

Gaji Terbesar Di Dunia Karyawan Termahal Digaji 2,5 Juta Yen Per Jam Alias Rp 280 Juta Sejam. Padah ini karyawan yang kerja di toko lho! Mau cari kerja? Coba melamar di toko piza ini. Syaratnya mudah, berusia di atas 18 tahun, tidak perlu pengalaman, disediakan seragam. Gajinya 2,5 juta yen atau setara dengan Rp 280 juta per jam! Lowongan itu dibuat sebagai rangkaian dari peringatan ulang tahun ke-25 masuknya Domino’s Pizza di Jepang. Dan, orang yang beruntung itu hendak dipekerjakan pada Desember mendatang. Artikel lain  Foto Awan Mbah Marijan Saat Gunung Merapi Meletus Penampakan Sosok Mbah Maridjan Di Awan Merapi.

Seorang juru bicara perusahaan tidak mau menyebutkan bagaimana rencana perusahaan ini hingga 10 November mendatang, tetapi situs perusahaan tersebut menyatakan bahwa setiap orang yang menginginkan pekerjaan tersebut harus mengisi formulir lamaran. Selanjutnya, mereka akan diwawancara.

”Pada dasarnya, setiap orang yang berusia di atas 18 tahun dapat melamar, tidak akan ditanya soal pengalaman atau pendidikan. Kami sangat terkejut dengan tanggapan yang diberikan masyarakat,” ujar juru bicara tersebut.

Di Jepang, gaji untuk pekerjaan paruh waktu hanya di bawah 1.000 yen atau Rp 110.000 per jam. Banyak pendapat yang menyatakan bahwa gaji sebesar itu masih terlalu murah jika dibandingkan dengan dampak iklan dan pencitraan perusahaan piza itu. Ada pendapat yang menyatakan, lebih baik uang sebesar itu dibagikan kepada para karyawan saja.

Promosi lainnya adalah setiap orang yang lahir pada 30 September tahun ini, yang merupakan tanggal tepat masuknya Domino’s Pizza di Jepang, akan menerima piza gratis pada ulang tahun mereka. Mau melamar? kompas.com

Gaji Karyawan Termahal Di Dunia Pegawai Digaji Paling Besar Sejagad Raya.

No comments:

Post a Comment