Friday, August 26, 2011

Kisruh Parfi, Aa Gatot Kecewa Dituduh Curang

VIVAnews - Kasus manipulasi data yang dituduhkan pihak Yenny Rachman kepada Aa Gatot, dianggap sangat merugikan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) itu. Perwakilan Aa Gatot, Evry mengeluhkan sikap Yenny yang tidak dewasa.

"Memang kita maling dengan masuk ke pengadilan seperti ini? Bisa kan secara kekeluargaan, kenapa harus lewat hukum. Aa Gatot kecewa dengan semua tuduhan itu, Aa Gatot dijebak," ujar Evry saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin, 1 Agustus 2011.

Sidang perdata gugatan terhadap Aa Gatot atas kasus dugaan kecurangan kembali digelar dengan mendengarkan keterangan dari pihak tergugat. Namun, Aa Gatot sebagai tergugat tidak tampak hadir di PN Jakarta Selatan, hingga siang ini.

"'Tahap berikutnya dilakukan mediasi. Kedua belah pihak harus bertemu untuk melakukan mediasi, untuk melanjutkan atau tidak proses persidangan," kata Majelis Hakim, Suko Harsono.

Yenny yang hadir dalam sidang mengaku kecewa dengan proses persidangan yang berlarut-larut. Meski demikian, ia tetap bersemangat menyelesaikan masalah ini di pengadilan.

"Insya Allah semangat tak luntur. Kita percayakan kepada lembaga peradilan untuk bisa menyelesaikan," ucap Yenny. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment