Saturday, November 20, 2010

(VIDEO) ARSENAL VS TOTTENHAM HOTSPURS 2-3 KEAJAIBAN Hasil Liga Inggris 2010/2011

TOTTENHAM VS ARSENAL 3-2 EPL 2010 - (Video Youtube) Arsenal Vs Tottenham Hotspur 2-3 Keajaiban Hasil Liga Inggris 2010/2011. Sesudah unggul 2-0 di babak pertama, Arsenal akhirnya harus pasrah menyerah 2-3 oleh Tottenham Hotspur, Sabtu 20 November 2010. Bertanding di Emirates Stadium, gol Spurs dicetak Gareth Bale, Rafael van der Vaart, dan Younes Kaboul. Lihat Messi Vs Ronaldo CR7 Gol Cristiano Ronaldo Vs Lionel Messi Siapa Yang Lebih Spektakuler dan Siaran Divisi Utama Liga Thiphone 2010/2011 ANTV Official Broadcast.

Semua gol Spurs terjadi di babak kedua. Sedangkan dua gol Arsenal terjadi lebih dulu di babak pertama lewat Samir Nasri dan Marouane Chamakh.

Tertinggal dua gol di babak pertama membuat Spurs mengubah strateginya di paruh kedua. Di babak ini Spurs jadi lebih disiplin di lini belakang dan matang dalam melancarkan serangan.

Hal ini berbuah manis karena di menit 50 kerjasama Bale dan van der Vaart mampu mencetak gol pertama Spurs. Van der Vaart memberi umpan dan diselesaikan sempurna oleh Bale. Skor pun berubah 1-2.

Tidak ada perayaan berlebih karena kedua pemain ini langsung membawa bola ke tengah lapangan untuk dimainkan lagi. Spurs memberi tekanan lagi di menit 64 oleh Luka Modric hingga terpaksa dijatuhkan di luar kotak penalti.

Beruntung bagi Spurs tembakan bebas itu membentur tangan Kapten Arsenal Cesc Fabregas. Tendangan penalti pun dihadiahkan buat Spurs. Van der Vaart sebagai algojo tidak menyia-nyiakan peluang ini dan mencetak gol kedua Spurs di menit 67 sekaligus menyamakan kedudukan jadi 2-2.

Dua gol itu membakar semangat Arsenal yang terlihat berusaha keras menambah satu gol. Sayangnya ketika hal itu berhasil dilakuka Sébastien Squillaci di menit 70 malah dianulir wasit karena masuk posisi off side.

Sibuk menyerang membuat Arsenal kembali kebobolan di menit 86 lewat Younes Kaboul. Gol ini tercipta sesudah Spurs mendapat tembakan bebas yang disambut Kaboul dengan sundulan. Ini menjadi gol terakhir di pertandingan derby London Utara itu. Spurs pun pulang dengan tiga poin. vivanews.com

Line Up Tim Sepakbola Liga Inggris 2010 EPL 2010/2011


ARSENAL: Fabianski, Sagna, Koscielny, Squillaci, Clichy, Nasri (Rosicky'76), Fabregas (c), Song, Denilson, Arshavin (Walcott'76), Chamakh (van Persie'68)

TOTTENHAM: Gomes; Hutton, Kaboul, Gallas (c), Assou-Ekotto; Lennon (Defoe'45), Jenas, Modric, Bale; Van der Vaart (Palacios'87); Pavlyuchenko (Crouch'71).

Berikut ini cuplikan pertandingan English Premier League cuplikan semua gol video Tottenham  Hotspur vs Arsenal 3-2  dari Youtube. Pertandingan yang cukup ajaib karena Hotspurs yang tertinggal 2 goal akhirnya membalik keadaan di babak kedua dengan menghancurkan Arsenal dengan skor bola akhir Arsenal vs Hotspur 2-3. Manchester United menduduki posisi kedua hasil klasemen sementara Liga Inggris 2010/2011 setelah membantai Wigan 2-0, walaupun nilai sama 28 dengan Chelsea yang ditekuk Birmingham 0-1. Sip!

No comments:

Post a Comment