Saturday, November 20, 2010

IIN PETIR DAPAT 1 MILIAR PEMENANG PENGHUNI TERAKHIR 2010 ANTV Hadiah Apartemen di Sentral Park Residence

PENGHUNI TERAKHIR ANTV JUARA 2010 - Iin Petir Dapat 1 Miliar Pemenang Penghuni Terakhir 2010 ANTV Hadiah Apartemen di Sentral Park Residence. Malam puncak penghargaan bagi pemenang acara TV besutan antv Penghuni Terakhir (PETIR) 2010 telah digelar Sabtu 20 November 2010 malam di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. Baca Tips Twitter Cara Dapat Banyak Follower Twitter Tweeps Who To Follow dan Justin Bieber Bongkar Rahasia Terbesar Ibunya.

Dalam acara puncak malam, ini pemenang PETIR 2010 Iin Indriyani menerima hadiah Rp 1 Miliar setelah berhasil mengatasi lawan-lawannya di acara Grand Final PETIR, November 2010.

Iin, panggilan Indriyani, dihadiahi 1 unit apartemen di Sentral Park Residence, Podomoro City. Acara ini juga dimeriahkan oleh pergelaran konser bertajuk "1 Miliar untuk Penghuni Terakhir"

Konser yang dimulai pukul 21.00 itu dimeriahkan oleh musisi-musisi papan atas tanah air mulai Ari Lasso, Duo Maia, Mahadewi, Vidi Aldiano, Tompi, dan Nindy dengan pembawa acara Ben Kasyafani.

Dalam acara ini penyerahan hadiah apartemen dilakukan oleh Bapak Indra Antono, Direktur Marketing Agung Podomor Group. Apartemen ini rencananya akan siap huni pada bulan Juni 2011.

Seperti diberitakan sebelumnya, Iin berniat untuk menjual apartemen ini agar sebagian hasil penjualannya bisa ia berikan kepada para korban bencana.

Iin sendiri merupakan peserta yang berasal dari Yogyakarta, yang sebagian wilayahnya kini tengah berstatus zona rawan Merapi. vivanews.com

Indrayani, Penghuni Terakhir ANTV 2010, Hadiah Penghuni Terakhir 1 Miliar, Iin Petir Dapat 1 Miliar, Indrayani Iin Pemenang Penghuni Terakhir ANTV, Foto Hadiah Apartemen di Sentral Park Residence, Video Siaran Antv Petir, Juara Penghuni Terakhir 2010

No comments:

Post a Comment