Thursday, November 18, 2010

TWITTER TWEEPS WHO TO FOLLOW Tips Twitter Cara Dapat Banyak Follower

TRIK TWITTER FOLLOWER - Twitter Tweeps Who To Follow Tips Twitter Cara Dapat Banyak Follower. Pernahkah Anda membayangkan bagaimana Twitter menentukan tweeps yang layak masuk dalam daftar 'Who to Follow'? Ini dia jawabannya! Baca juga Daftar Plesetan Judul Film Twitter Lucu Kocak Banget Tweets Twitter Bikin Dunia Ketawa dan Manfaat Twitter Untuk Prediksi Pergerakan Harga Saham.

Pada konferensi Web 2.0 Summit yang dihelat pekan ini, John Battelle dari Federated Media mengajukan pertanyaan ini pada Co-Founder Twitter Evan Williams.

Jawaban dari Williams rupanya cukup menarik. Dikatakan olehnya, Twitter menghitung skor reputasi bagi setiap tweeps. Mereka yang memiliki skor reputasi baik, akan direkomendasikan Twitter untuk difollow tweeps lainnya pada daftar 'Who to Follow'.

Namun seperti dikutip dari Mashable, Williams yang belum lama ini melepas jabatannya sebagai CEO Twitter, tidak mengungkapkan cara Twitter menghitung skor reputasi tweeps secara spesifik.

Dia hanya mengatakan, setiap pengguna Twitter memiliki skor reputasi. Skor tersebut lantas digunakan situs mikroblogging itu secara internal sebagai bagian dari rumus menentukan 'Who to Follow'.

"Skor itu akhirnya menjadi salah satu bagian dari fitur public-facing Twitter," kata Williams.

Skor reputasi dan seberapa besar pengaruh pengguna suatu jejaring sosial, memang tengah menjadi tren di dunia media sosial saat ini. Sebagai contoh perusahaan analis media sosial Klout, yang mengembangkan seluruh bisnisnya berdasarkan penilaian pengaruh sosial.

Skor Klout seorang pengguna Twitter misalnya, bisa digunakan untuk menentukan apakah dia mendapat perlakuan khusus dari maskapai penerbangan atau hotel.

Nah, apakah Anda masuk dalam daftar 'Who to Follow' Twitter? Jika ya, mungkin saja Anda memang dinilai bereputasi baik di Twitter dan pantas untuk di-follow tweeps lainnya. detik.com


Twitter, Login Twitter, Cara Daftar Twitter, Hack Account Twitter, Twitter Tweeps, Trik Mendapatkan Follower Twitter, Skor Reputasi Twitter Tweeps, Who To Follow Twitter, Tips Twitter

No comments:

Post a Comment