Thursday, November 18, 2010

JUSTIN BIEBER BONGKAR RAHASIA IBUNYA Justin Bieber Sayang Ibu

FOTO WAJAH JUSTIN BIEBER ASLI IMUT BANGET - Justin Bieber Bongkar Rahasia Ibunya Justin Bieber JB Sayang Ibu. Justin Bieber memiliki hubungan yang dekat dengan ibunya. Sejak sang ibu berpisah dengan ayahnya, penyanyi muda ini ikut dan dibesarkan oleh ibundanya. Tetapi, Justin Bieber menceritakan soal rahasia ibunya di media. Apakah rahasianya? Coba lihat Video wajah asli Justin Bieber di video pertama JB dan Video Justin Bieber Asli Ditangkap Masuk Penjara (Foto-Foto).

"Aku akui ibuku bukan orang hebat. Tetapi, ia adalah ibu yang baik buat aku. Hanya, ia berbuat kesalahan dengan menjadi pecandu alkohol," kata Bieber seperti diceritakan kepada koran Inggris Guardian, Jumat 19 November 2010.

Di balik itu semua, Bieber mengaku tetap bangga kepada ibundanya. Sebab, sejak kehadirannya sang ibu berhenti total dari kebiasaan buruknya.

"Faktanya ibuku mengubah kehidupannya karena aku. Ketika aku lahir ia berhenti merokok dan berhenti minum. Ia lakukan itu semua demi aku," ucapnya tersentuh.

Baca: Justin Bieber makin mesra pacaran dengan Jasmine Villegas.

Penyanyi asal Kanada ini tak memiliki maksud apapun dengan apa yang diutarakan tentang ibunya tersebut. Ia sangat sayang dan bangga dengan ibunya. vivanews.

Justin Bieber, Berita Terbaru Justin Bieber, Justin Bieber Bongkar Rahasia Ibunya, Justin Bibier JB Sayang Ibu, Video Justin Bieber Terbaru, Youtube Justin Bieber Palsu, Umur Sebenarnya JB JUstin Bieber, Berapa Usia Justin Bieber Sekarang...

No comments:

Post a Comment