Monday, November 1, 2010

RAMALAN PARANORMAL BENCANA ALAM GUNUNG MERAPI MELETUS Fenomena Gejolak Alam Semesta

GAMBAR LETUSAN GUNUNG MERAPI PREDIKSI ALAM - Ramalan Paranormal Bencana Alam Gunung Merapi Meletus Fenomena Gejolak Alam Semesta. Prediksi Paranormal Akan Ada Letusan Yang Lebih Besar Lagi. Bencana alam berturut-turut menimpa Indonesia. Menurut ramalan paranormal Ki Kusumo, Indonesia masih akan mengalami bencana lebih besar lagi. Perlu diketahui Berita Terkini Merapi Letusan Gunung Merapi Terbaru Luncurkan Awan Panas Raksasa (Wedhus Gembel) dan Video Youtube Gunung Merapi Kembali Meletus Awan Panas Ledakan Gunung Merapi.

"Masih ada 19 gunung berapi Indonesia yang masih aktif dan 15 di antaranya berstatus waspada. Menurut saya, prediksi bencana alam yang lebih besar akan terjadi lagi," paparnya saat ditemui di Ex Plaza, Jakarta.

Paranormal yang juga produser film ini mengatakan, bencana alam yang terjadi di Wasior, Mentawai dan Merapi merupakan simbol kemarahan alam kepada manusia. Dia mengibaratkan, gunung Merapi seperti nenek tua yang harus dirawat dengan baik.

"Ini isyarat gejolak alam. Kita harus sesegera mungkin memperbaiki sikap. Gunung Merapi itu seperti nenek yang sedang muntah-muntah. Dia tak hanya minta diberi makan, tapi juga diperhatikan kesehatannya," tandasnya.

Ki Kusumo juga mengingatkan, bencana yang terjadi harus menjadi bahan instropeksi bagi semua orang. Apalagi katanya, bencana alam yang terjadi disebabkan kelalaian manusia juga.

"Karena selama ini bumi kita terus menerus dieksploitasi habis-habisan. Jadi wajar kalau bencana alam terus menerus terjadi. Kita wajib intropeksi diri dan mulai menyayangi alam semesta," pesannya. okezone.com

Paranormal, Prediksi Paranormal, Ramalan Bencana Alam Paranormal, Bencana Alam Terbaru, Bencana Alam di Indonesia, Gunung Merapi Meletus, Video Letusan Gunung Merapi, Fenomena Alam Terbaru Indonesia, Gejolak Alam Semesta, Daftar Gunung Berapi Aktif Indonesia, Status Awas Waspada Siaga, Ki Kusuom, Ki Gendeng Pamungkas, Ki Joko Bodo, Mbah Marijan, List Paranormal Sakti Indonesia

No comments:

Post a Comment