Sunday, October 31, 2010

INFO CPNS TERBARU LOWONGAN CPNS JATIM JAWA TIMUR Tes Pendaftaran Syarat Update

PETA LOKASI JATIM PENERIMAAN CPNS 2010 TERBARU - Info CPNS Terbaru Lowongan CPNS Jawa Timur (Jatim) Tes Pendaftaran Syarat Terus Update. Pendaftaran CPNS terbaru pada tahun ini bakal serentak dilakukan se-Jawa Timur, bahkan mungkin se-Pulau Jawa. Hal itu terungkap dalam rapat di Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara (PAN) yang berlangsung. Simak pula Info CPNS Terbaru 2010 Jateng Tes CPNS 2 Tahap Pendaftaran Dibuka dan info terkini Ujian Tes CPNS Deparetmen Kesehatan (Depkes) 2010/2011 Formulir CPNS Kemenkes Untuk Ujian Tulis CPNS.

“Tetapi kepastian tanggal pendaftaran CPNS jatim 2010, masih menunggu surat dari Pemprov Jawa Timur, termasuk angka kepastian kuota CPNS-nya. Rabu (3/11/2010) mungkin sudah ada datanya,” kata Firmando M, Kabid Kesejahteraan BKD Kabupaten Malang, Kamis (28/10/2010).

Pemkab Malang, untuk tahun ini ditetapkan kuota 367 CPNS, dengan rincian, 100 orang untuk formasi guru dan 67 orang untuk tenaga medis/kesehatan dan 200 tambahan tenaga teknis.

Untuk perbandingan, pada pendaftaran CPNS 2009 lalu, kuota untuk tenaga guru mencapai 135 orang (guru SD hingga SMK), tenaga medis/kesehatan sebanyak 146 orang dan tenaga teknis mencapai 62 orang.

Kepala BKD Kota Malang, Drs Wahyu Santoso SH MSi, belum bersedia mengungkapkan berapa kuota CPNS 2010 untuk Pemkot Malang, meski kemarin sudah ikut rapat di kantor Men-PAN di Jakarta. Alasannya, khawatir salah karena dia belum menerima surat resmi dari Kementerian PAN.

”Pendaftaran diperkirakan 12-15 November, sedang test-nya mungkin Desember,” kata Wahyu Santoso.

Sama dengan Kota Malang, BKD Kota Batu hingga kini mengaku belum mengantongi kuota yang jelas dari Menpan sehingga tak bisa membeberkan kuota yang akan dibuka untuk tahun ini. Begitu juga untuk hari pendaftaran dan pelaksanaan ujiannya juga belum ditentukan. tribunnews.com

info lowongan cpns 2010, info lowongan cpns 2010 terbaru 2010, info lowongan cpns jatim 2010, formasi cpns jatim 2010, kuota cpns per wilayah jatim, ujian cpns online, syarat pendaftaran cpns online, cara daftar cpns secara online via internet, pendaftaran cpns online, pengumuman seleksi administratif kesehatan cpns, ujian saringan masuk cpns online, lowongan kerja, loker, lowongan cpns 2010, lowongan kerja cpns terbaru 2010, cpns kejaksaan 2010, daftar cpns departemen 2010, info penerimaan cpns 2010, prasyarat calon pegawai negeri sipil, departemen perindustrian dan kemenkumham, seleksi cpns, hasil seleksi cpns, lowongan cpns Jawa timur (Jatim) Bangkalan Banyuwangi Blitar Bojonegoro Bondowoso Gresik Jember Jombang Kediri Lamongan Lumajang Madiun Magetan Malang Mojokerto Nganjuk Ngawi Pacitan Pamekasan Pasuruan Ponorogo Probolinggo Sampang Sidoarjo Situbondo Sumenep Trenggalek Tuban Tulungagung Batu Blitar Kediri Madiun Malang Mojokerto Pasuruan Probolinggo Surabaya

No comments:

Post a Comment