Saturday, October 30, 2010

VIRUS FACEBOOK WALWARE VIDEO MCDONALDS Kelemahan Facebook Event Invitation

FOTO VIRUS VIDEO MCDONALDS DI FACEBOOK - Virus Facebook Walware Video Mcdonalds Kelemahan FB Facebook Event Invitation. Benarkah Virus Video McDonalds Bisa Mencuri Hack Password Facebook Identitas FB? Sebuah program jahat, dengan mencatut nama 'McDonalds', menyebar dengan memanfaatkan Facebook. Aksi video hoax 'McDonalds' ini mirip dengan aksi 'video seksi' beberapa waktu lalu.

Apa sebabnya program Facebook McDonalds video itu begitu laris?

Analis antivirus dari Vaksincom, Alfons Tanujaya, mencoba memberikan penjelasannya. "Salah satu kunci keberhasilan eksploitasi malware ini adalah karena pembuatnya menggunakan video pengetesan kentang McDonalds dibandingkan dengan burger dan kentang goreng lainnya. Di mana kesimpulan akhir dari video itu adalah semua makanan, kecuali kentang Mc Donalds, rusak dan berjamur setelah di diamkan selama beberapa hari atau minggu," katanya.

Adanya konten video yang bisa disaksikan korbannya itulah yang menyebabkan aksi ini banyak 'digemari'. Korban bisa jadi tak merasa sedang dikerjai oleh pihak lain, karena ia menikmati konten yang ditayangkan.

Soal apakah konten itu benar atau tidak, tentunya tidak menjadi pertimbangan. Boleh jadi konten itu adalah hoax, bahkan bukan tidak mungkin itu adalah 'kampanye hitam' pada waralaba McDonalds.

Alfons mengatakan, video itu tampaknya tidak dibuat oleh penyebar aksi di Facebook. Pelaku hanya memanfaatkan video yang sesungguhnya sudah ada di internet, termasuk di YouTube, sejak 2007 lalu. detik.com

Just info, Apa yang dilakukan malware virus video Mc Donalds bukan pencurian identitas Facebook. Sehingga, meskipun kena tipu, account Facebook (FB) sang korban belum terbajak. So, ini bukan hack account facebook mencuri password FB Anda. Untunglah.

Facebook, Virus Facebook, Virus Facebook Walware Video Mcdonalds, Hoax Video McDonalds, Kelemahan FB Facebook, Event Invitation, Antivirus Facebook, Login Account Facebook, Hack Facebook, Video Youtube McDonalds Berbahaya, Mc Donalds

No comments:

Post a Comment