Sunday, October 31, 2010

JULIA PEREZ JUPE VS DP DEWI PERSIK JUPE LEBIH TUA GA LEVEL PROFESIONAL Film Arwah Goyang Kerawang

FOTO JUPE JULIA PEREZ LAWAN DEWI PERSIK - Julia Perez Jupe Vs DP Dewi Persik Jupe Lebih Tua Ga Level Profesional Film Arwah Goyang Kerawang Film Indonesia Terbaru. Penyanyi dan aktris Jupe sedikit kesal dengan tudingan Dewi Persik padanya. Kata DP Dewi Persik Julia Perez tidak profesional. Ia pun sebenarnya merasa Dewi Persik bukan saingannya. Lihat juga Film Mafia Insyaf Indah Kalalo Berbikini Seksi Adegan Syur Indah Kalalo Di Kolam Renang.

"Dia bukan level saya. Dia kan biasanya cuma ujung-ujungnya pengadilan," tukas Jupe saat dihubungi wartawan melalui telepon.

Bintang film 'Hantu Jamu Gendong' itu juga sedikit mempertanyakan pernyataan Dewi Persik yang menyebutnya berusia lebih tua. Diakui Jupe, ia memang lebih tua dalam usia, tapi tidak dalam hal lainnya.

"Saya pengin naungin dia sebagai anak kecil. Tapi mana ada anak kecil kawin berkali-kali. Pokoknya kalau dia nggak jual saya nggak akan beli," tegas perempuan 30 tahun itu.

Tak sampai di situ, Jupe juga kesal ketika Dewi hanya menyebut namanya dengan Perez saja. Ia pun mengganti nama pelantun 'Diam-diam' itu.

"Sekarang Dewi Persik saya ganti namanya jadi Dewi Peres pakai S," ucapnya.

Kalaupun nantinya Dewi Persik menolak membintangi 'Arwah Goyang Kerawang' karena perseteruan mereka, Jupe tidak masalah. "Ada atau tidak Dewi Persik, tidak berpengaruh buat saya. Saya hanya ingin berkarya," jelas perempuan yang ingin seperti Suzanna dengan membintangi banyak film horor itu. detik.com

FOTO DEWI PERSIK MENGHINA JULIA PEREZ JUPE VS DP

Jupe Vs DP Dewi Persik, Penyebab Jupe Vs Dewi Persik, Kenapa Jupe Berantem dengan DP Dewi Pesik, Julia Perez, Dewi Persik, Jupe Lebih Tua Dari DP Dewi Pwrsik, Jupe Tidak Profesional, Film Arwah Goyang Kerawang, Sinopsis Film Arwah Goyang Kerawang, Download Film Arwah Goyang Kerawang Gratis, Video Trailer, Thriller, Film Indonesia Terbaru, Film Horor, Free Download, Gosip Artis Terbaru, Dewi Perssik

No comments:

Post a Comment