Wednesday, October 27, 2010

FOTO CRISTIANO RONALDO DITEMBAK SINAR LASER Sinar Laser Hijau Menembak Wajah Ronaldo

GAMBAR CRISTIANO RONALDO KENA SINAR LASER - FOTO Cristiano Ronaldo Ditembak Sinar Laser Oleh Penonton Bola. Sinar Laser Hijau Menembak Wajah Ronaldo Saat Tendangan Bebas (free kick). Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menjadi korban tangan jahil saat bertemu Murcia pada lanjutan Piala Raja, Selasa, 26 Oktober 2010. Dalam duel ini Ronaldo ditembak laser oleh penonton. lihat Video Youtube Cristiano Ronaldo saat laga Real Madrid Vs Racing Santander 6-1.

Sinar laser berwarna hijau sengaja diarahkan ke wajah Ronaldo saat tampil di Nueva Condomina stadium. Seperti dilaporkan harian Marca, sinar itu terlihat saat Ronaldo mengeksekusi tendangan bebas pada menit ke-72.

Harian Marca juga menampilkan gambar yang memperlihatkan saat sinar hijau tersebut menimpa kening Ronaldo. Sayang, pelaku berhasil kabur saat hendak ditangkap oleh pihak keamanan stadion.

Tembakan laser ini bukan yang pertama bagi Ronaldo. Sebelumnya, pemain termahal di dunia itu juga pernah mengalami kejadian yang sama saat berlaga di Nou Camp, Marseille's Velodrome, dan Lyon's Gerland.

Pada Maret 2008 lalu, UEFA telah menjatuhkan sanksi denda sebesar €3 675 kepada Lyon. Hukuman ini merupakan buntutatas ulah pendukung Lyon kepada Ronaldo.

Dalam tayangan televisi menunjukkan Ronaldo telah ditembak sebelum dan saat babak pertama sistem gugur digelar, 20 Februari 2010. Saat itu, Ronaldo masih berkostum Manchester United.

Pertandingan sendiri berakhir dengan skor 1-1. MU akhirnya melaju ke babak perempatfinal setelah di leg kedua unggul 1-0. vivanews.com

FOTO CRISTIANO RONALDO DITEMBAK SINAR LASER DI WAJAH SAAT TENDANGAN BEBAS FREE KICK TERBAIK

Cristiano Ronaldo, Real Madrid, Cristiano Ronaldo Ditembak Sinar Laser, Video Cristiano Ronaldo Kena Sinar Laser, Gambar Sinar Laser, Foto Cristiano Ronaldo CR9 CR7, Video Youtube Tendangan Bebas Cristiano Ronaldo, Free Kick Cristiano Ronaldo, Cristiano Ronaldo Pemain Sepakbola Termahal Di Dunia, Facebook Cristiano Ronaldo, Account Twitter Ronaldo, Hasil Liga Spanyol

No comments:

Post a Comment