Wednesday, October 27, 2010

MIYABI KE JAKARTA SHOOTING BARENG ZAKI ZIMAH Film Horor Indonesia Maxima Pictures

FOTO MIYABI KE JAKARTA DI BANDARA -
Miyabi Ke Jakarta Shooting Bareng Zaki Zimah Film Horor Indonesia Maxima Pictures. Kabar ini beredar sehubungan dengan foto bintang panas asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi, dengan pesinetron Zaki Zimah beredar di internet twitter. Lihat Foto Miyabi Di Jakarta Shooting Film Di Indonesia Maria Ozawa Jadi Ke Jakarta Oktober 2010.

Foto yang memampangkan wajah Zaki Zimah dan Miyabi itu dikabarkan sebagai bukti bahwa Miyabi telah datang ke Jakarta Indonesia untuk syuting film komedi horor produksi Maxima Pictures.

Namun hingga kabar ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari pihak produser rumah produksi tersebut soal syuting Miyabi di Indonesia.

Sementara, Zaki Zimah yang ditanya soal foto Miyabi di Jakarta tersebut langsung membantah dengan keras. "Saya hanya bilang foto itu mirip saya dan mirip Miyabi, mungkin orang bertanya juga. Tapi mungkin itu hanya mirip aja," kata Zaki Zimah yang dihubungi lewat telepon oleh wartawan, Rabu, 27 Oktober 2010.

Akan tetapi, menurut para wartawan, dalam foto itu wajah Zaki Zimah dan Miyabi tidak seperti mirip yang dikatakannya. Bahkan, begitu jelas bahwa itu adalah sosok kedua artis tersebut.

"Gue nggak menyangkal, cuma gue sekarang belum bisa memberikan keterangan resmi tentang kebenaran foto itu," ucap pria berkulit putih tersebut.

Zaki Zimah merasa belum saatnya untuk memberi keterangan. Dia juga enggan memberi komentar seputar film terbaru Miyabi di Indonesia.

"Nunggu waktu yang tepat lah pokoknya. Saya kan profesional aja. Nanti ngomongin itu sama pihak PH dan produsernya saja," ungkapnya. vivanews.com

miyabi ke jakarta, maria ozawa miyabi ke jakarta shooting film, foto bintang jav miyabi di jakarta indonesia, video miyabi shooting film di jakarta, free download, gratis film, video youtube, film horor indonesia, maxima pictures, zaki zimah, foto zaki zimah dan miyabi ke jakarta, foto miyabi dan zaki zimah di mall indonesia, gambar artis, twitter, twitter miyabi maria ozawa

FOTO MIYABI DAN ZAKI ZIMAH DI MALL JAKARTA INDONESIA SHOOTING FILM HOROR GAMBAR MIYABI

No comments:

Post a Comment