Wednesday, October 27, 2010

INSIDEN SERTIJAB KAPOLRI BARU Kecelakaan Penerjun Payung di Acara Sertijab Kapolri

FOTO SERTIJAB KAPOLRI TIMUR PRADOPO 2010 - Insiden Sertijab Kapolri Baru Timur Pradopo Kecelakaan Penerjun Payung Di Acara Sertijab Kapolri. Acara serah terima jabatan Kapolri diwarnai insiden kecil. Dua penerjun payung mendarat tidak pada tempatnya dan jatuh saat mendarat. Lihat juga video youtube Paul Gurita sang peramal Piala Dunia mati Paul Octopus Oracle.

Pada walnya para penerjun satu persatu mendarat dengan baik dan mulus di tengah-tengah lapangan. Namun penerjun kelima, mendarat cukup keras di areal lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Angin yang cukup kencang membuat pendaratan menjadi sulit dikendalikan.

Alhasil, penerjun tersebut mendarat di dekat kerumunan wartawan. Untungnya penerjun tidak mengenai orang di bawahnya. Hanya saja dua tripod kamera wartawan yang sedang dipasang tertabrak parasut.

Sementara penerjun kedua mendarat di bagian belakang lapangan. Saat mendarat, sang penerjun tidak menggunakan parasut utama berwarna hitam dengan kombinasi warna merah seperti halnya penerjun lainnya. Ia menggunakan parasut warna putih yang berarti parasut cadangan.

Nampak saat mendarat ia tertiup angin dan jatuh di sekitar pinggir lapangan. Tidak lama setelah itu, satu mobil ambulan melaju kencang menuju penerjun tersebut.

Belum diketahui identitas kedua penerjun. Namun insiden ini tidak menganggu jalannya acara sertijab. Secara umum lebih dari 12 penerjun lebih mendarat dengan baik dan selamat.

Acara pun kemudian dilanjutkan dengan salam-salaman Kapolri terpilih Komjen Pol Timur Pradopo dengan para tamu undangan. Seluruh penerjun payung yang mendarat selamat selanjutnya diberi ucapan selamat dan terima kasih dari Timur. detik.com

Sertijab Kapolri, Insiden Sertijab Kapolri Baru, Kapolri Baru Timur Pradopo, Profil Timur Pradopo, Kecelakaan Penerjun Payung Di Sertijab Kapolri, Foto Sertijab Kapolri 2010, Video Terjun Payung Youtube

No comments:

Post a Comment