Thursday, October 28, 2010

FOTO TUYUL GROGOL PULO MAWAR TERTANGKAP Ada Empat Tuyul Grogol Berhasil Ditangkap

GAMBAR TUYUL GROGOL DALAM BOTOL - Foto Tuyul Grogol Pulo Mawar Tertangkap Ada Empat Tuyul Grogol Berhasil Ditangkap. Info terbaru, Tuyul yang ditangkap oleh warga Jl Pulo Mawar, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan tidak hanya satu. Tuyul, yang konon suka mencuri harta manusia itu, berjumlah empat. Baca juga Cerita Aneh Bin Ajaib Ponimin Juru Kunci Gunung Merapi Pengganti Mbah Marijan Selamat Laksana Mukjizat.

"Seminggu lalu saya tangkap," ujar Toto yang menangkap tuyul Grogol tersebut.

Penangkapan tuyul grogol jakarta ini karena warga sekitar banyak yang mengeluhkan sering kehilangan uang termasuk keluarganya. Sekitar seminggu lalu secara tidak sengaja dia melihat tuyul-tuyul itu lewat di depan rumahnya.

"Langsung saya tangkap masukin ke dalam botol," ungkapnya.

Tuyul yang tidak dapat dilihat secara jelas itu oleh Toto dimasukan ke dalam botol air mineral ukuran tanggung dengan dicampur garam. Warga yang datang berebut untuk mengabadikan mahluk halus ini.

Pengamatan detikcom, di rumah Toto yang masuk kedalam gang terus didatangi oleh warga. Bahkan saking ramainya, kedatangan warga mengular sampai ke jalan besar.

"Saya penasaran pengen melihat tuyulnya," kata salah seorang warga Yuli. detik.com

Tuyul Grogol, Penangkapan Tuyul Grogol di Botol, Foto Tuyul Grogol Pulo Mawar Ditangkap Dalam Botol, Video 4 Empat Tuyul Grogol Jakarta Berhasil Ditangkap, Cara Menangkap Tuyul, Jumat Penangkal Tuyul, Penampakan UFO Jakarta Benhill, Makhluk Halus

FOTO TUYUL GROGOL DITANGKAP DI BOTOL JAKARTA BERITA TERKINI

No comments:

Post a Comment