Saturday, October 30, 2010

KISAH AJAIB SUNAMI MENTAWAI Selamat Dari Tsunami Karena Tersangkut Pohon Berita Terbaru

FOTO KORBAN TSUNAMI MENTAWAI 2010 - Kisah Aneh bin Ajaib Sunami Mentawai Selamat Dari Tsunami Karena Tersangkut Pohon. Berita Terbaru Bencana Alam Sunami Mentawai Pulau Pagai Pasca Gempa Padang Sumbar Oktober 2010. Tsunami di Mentawai meluluhlantakkan Dusun Muntai. Di tengah reruntuhan, selamatlah seorang bocah berumur tiga tahun. Anak yang diketahui bernama Azizah itu ditemukan tersangkut di atas pohon. Coba lihat dahsyatnya Sunami melanda Mentawai - Video Detik Detik Tsunami Mentawai 2010 (youtube). Gelombang Raksasa Tsunami Setinggi 15 Meter Menyamai Pohon Kelapa.

"Saat ditemukan, seluruh badannya membiru dan merah," kata Saderaki (42), warga Malakopa yang kini berniat merawat balita malang tersebut.

Dengan kondisi lemah, Azizah diturunkan secara perlahan oleh polisi yang menemukannya. Di lokasi tersebut juga ditemukan ibunya yang nyaris meninggal. Tulang perempuan tersebut patah-patah. Dia juga mengalami luka di sekitar mata yang membuatnya bengkak, dan badannya membiru. Ditemukan pula kakak Azizah dengan kondisi setali tiga uang dengan ibunya.

"Azizah tiap malam menangis, memanggil-manggil ibunya," tambah Saderaki.

Kini, ibu dan kakak Azizah masih dirawat intensif di posko pengungsian gereja bersama puluhan pengungsi lainya. Azizah hanya sesekali dipertemukan dengan ibunya karena takut tertular penyakit. Azizah kini mulai bisa tersenyum, meski pucat masih tampak di wajahnya.

"Rencananya, Azizah akan kami sekolahkan," ucap Saderaki.

Gempa padang Sumber 7,2 SR yang melanda Mentawai pada Senin (25/10) memicu tsunami di kawasan tersebut. Korban tewas akibat bencana itu hingga 29 Oktober malam menjadi 413 orang. Sedangkan warga yang masih hilang mencapai 298 orang. Korban yang mengalami luka berat 270 orang dan 142 orang luka ringan. Sebanyak 517 rumah rusak berat dan 204 rumah rusak ringan. Jumlah pengungsi telah mencapai 22.595 orang. detik.com

gempa bumi, gempa bumi padang sumbar 7,2sr 2010, gempa mentawai terbaru 7,2sr, video gempa bumi padang, gempa bumi terbaru indonesia 2010, gempa susulan padang sumbar, gempa bumi susulan mentawai padang sumbar, info bmkg, sunami, sumatera barat, gempa sumatera 7,7sr, free download, video youtube sunami, gelombang sunami padang mentawai sumbar, video youtube gempa bumi padang mentawai sumbar 2010, gelombang sunami, tsunami, sunami mentawai pulau pagai, kepulauan pagai utara dan selatan, korban tewas sunami mentawai, kisah ajaib sunami mentawai pagai 2010

No comments:

Post a Comment