Thursday, October 28, 2010

GOOGLE NEXUS TWO HP ANDROID TERBARU Join Samsung Google Nexus Two Ponsel Generasi Baru

FOTO GOOGLE NEXUS ONE TWO HP SAMSUNG - Google Nexus Two Hp Android Terbaru Join Samsung Google Nexus Two Ponsel Generasi Baru. Google dilaporkan telah menggandeng Samsung untuk menyiapkan ponsel cerdas Nexus generasi selanjutnya, yang kabarnya akan dirilis pada November mendatang. Baca juga Kelebihan Blackberry Bold 9780 Hp BB 9780 Seri Terbaru Versus Blackberry Onyx 9700 dan Daftar HP Terbaik Dunia Ponsel Super Hebat Terbaik Tahun Ini.

Sumber terdekat di kedua perusahaan tersebut menyebutkan, hp Google Nexus Two yang merupakan generasi terbaru ini, akan dikapalkan bersama dengan sistem operasi Androis yang terbaru, yaitu Gingerbread atau 3.0.

"Saya telah berbicara dengan beberapa sumber terpercaya akrab dengan proyek antara Google dan Samsung demi menghadirkan ponsel Google Nexus Two akan terwujud," klaim Taylor Wimberly dari AndroidAndMe, yang dikutip TG Daily.

"Bayangkan apa yang akan terjadi jika Samsung terfokus hanya pada hardware dan membiarkan Google pengambilalihan tugas perangkat lunak. Itulah tepatnya apa yang akan Anda dapatkan dengan Nexus Two ini," sebutnya.

"Aku benar-benar yakin tentang handphone Goole Nexus Two ini. Jika Anda tidak percaya laporan ini, tapi bantulah diri Anda sendiri dan menunggu dua pekan lagi untuk melihat apa yang terjadi," tambahnya.

Mungkin kenyataan kalau Samsung akan membuat Nexus generasi kedua bersama Google akan terjadi. Tapi ingat, Google telah membuatnya cukup jelas pada berbagai kesempatan bahwa Nexus One sudah memenuhi tujuannya, yaitu untuk mendorong platform Android ke depan. Walaupun pada akhirnya, penjualan mereka tidak terlalu bagus.

Tentu saja, segala sesuatu mungkin terjadi, tetapi tentang kebangkitan Nexus tampaknya cukup tidak mungkin. okezone.com

Google Nexus, Hp Android, Hp Android Google Nexus Two, Harga Google Nexus Two, Review Spesifikasi Google Nexus Two, Ponsel Android Terbaru, Samsung Join Google Nexus Two Handphone Generasi Terbaru, Google Nexus One, Daftar Harga HP TErbaru Nokia Samsung BlackBerry HTC, Samsung Galaxy

No comments:

Post a Comment